Seleb

Atalarik Syach Ungkap Kondisi Anaknya yang Sudah 4 Tahun Hidup Tanpa Ibu

Atalarik Syach sudah mempersiapkan mental kedua anaknya jika orangtuanya tertimpa masalah.

Yohanes Endra | Yuliani

Atalarik Syach (Instagram/@ariksyach)
Atalarik Syach (Instagram/@ariksyach)

Matamata.com - Atalarik Syach mengungkapkan keadaan terkini anak-anaknya.  Ia menegaskan bahwa anak-anaknya dalam kondisi sangat baik, meski tanpa kehadiran ibu kandungnya, Tsania Marwa. Atalarik menyebut bahkan selama empat tahun ke belakang, kedua anaknya tak pernah sakit.

"Alhamdulillah baik (anak-anak) paling sumeng-sumeng ternyata flu batuk. Alhamdulillah empat tahun ini tidak menginjak dokter, saya nggak mau riya, benar-benar anak-anak saya prima," kata Atalarik Syach, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

Bahkan, selama pandemi Covid-19, Atalarik Syach lebih memerhatikan kondisi anak-anaknya. Sebab, aktor 47 tahun ini merasa amat bertanggungjawab.

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

"Apalagi di rumah saja selama pandemi benar-benar dijaga. Karena saya juga bertanggung jawab untuk kesehatannya," ujar Atalarik Syach.

Selama itu pula anak-anak belum bertanya soal ibunya. Namun, Atalarik Syach sudah mempersiapkan mental kedua anaknya jika suatu hari mengetahui masalah yang menimpa kedua orangtuanya.

"Ya sekarang semenjak ada berita akan (bertanya) mungkin. Saya sudah mempersiapkan anak saya, dalam artian mereka harus mempersiapkan mental mereka. Sampai sekarang anak saya belum bisa mencerna bagaimana," imbuh bintang sinetron Elif Indonesia ini.

Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)
Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Atalarik Syach mengaku kedua anaknya lebih banyak diam. Namun, selama empat tahun tinggal tanpa ibu di sisinya, Atalarik yakin anak-anaknya sebagian besar menolak (kehadiran ibunya).

"Jadi lebih ke diam (anak-anak) dan ada bukti di handphone saya banyak sekali. Karena memang itu diperlukan pertanyaan-pertanyaan untuk sebagai bukti di pengadilan nanti bahwa anak saya, ya kembali lagi empat tahun tidak pernah keluar rumah tinggal sama ibunya," tuturnya.

"Bukan sebagian besar ya, seratus persen menolak anak-anak,"  katanya menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report