Seleb

Ustaz Riza Sebut Celine Evangelista - Stefan William Sama-sama Menutup Diri

Ustaz Riza menyayangkan masalah rumah tangga yang terjadi pada Celine Evangelista dan Stefan William.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Stefan William dan Celine Evangelista bersama putranya, Lucio. (Instagram/@celine_evangelista)
Stefan William dan Celine Evangelista bersama putranya, Lucio. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum menemukan titik terang. Stefan diketahui sudah beberapa bulan menutup diri dari Celine hingga membuatnya sulit bertemu atau komunikasi.

Rupanya, hal itu turut dirasakan sahabat pasangan tersebut, ustaz Riza Muhammad. Ia mengaku sulit berkomunikasi soal masalah ini ke Stefan, padahal, ia ingin membantu keduanya menjadi penengah.

"Sejauh ini saya udah pernah kasih kesempatan untuk ketemu stefan. Tapi belum dikasih hehe," ungkap ustaz Riza saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)
Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Sementara dengan Celine, ia sempat berkomunikasi melalui ponsel belum lama ini. Disebutnya, Stefan lebih menutup diri dibanding Celine.

"Iya, kalau sama celine udah pernah, rasanya iya (menutup diri) dia (Stefan) belum mau ketemu saya, ya Stefannya belum mau ketemu," jelasnya.

Bagaimanapun, ustaz Riza menyayangkan masalah yang terjadi antar keduanya yang belum usai. Ia pun yakin banyak penggemar yang juga menyayangkan renggangnya hubungan mereka kini.

"Iya sangat menyayangkan. Karena publik Indonesia menilai dia, mereka pasangan yang chemistrynya luar biasa, makannya dengan adanya demikian kita menyayangkan. Tapi kita berdoa, kita nggak tahu apa yg terjadi semoga baik-baik saja," bebernya.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Lebih lanjut, ustaz Riza berdoa agar Celine dan Stefan bisa menghadapi ujian ini bersama. Ia mendoakan rumah tangga keduanya bisa berjalan langgeng dan masalahnya lekas selesai.

"Mudah-mudahan saya doakan, rumah tangga itu nggak lepas dari ujian. Mesti ada aja. Hadapi prahara rumah tangganya insyaallah ikatan pernikahannya kuat," doa ustaz Riza.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report