Seleb

Celine Evangelista dan Stefan William Ribut Bukan Gegara Orang Ketiga

Sahabat yakin tak ada orang ketiga di rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Yohanes Endra | Yuliani

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Belakangan ini, beredar kabar orang ketiga menjadi sumber masalah rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Menanggapi hal tersebut, ustaz Riza Muhammad sebagai sabahat mereka memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Nggak (ada orang ketiga). Saya yakin nggak. Saya yakin nggak bukan masalah itu," kata Ustaz Riza Muhammad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Riza yakin hal tersebut lantaran ia mengenal betul Stefan dan Celine. Sebagai sahabat, ia mengaku paham ada masalah lain yang menjadi penyebab, namun enggan menjelaskan.

"Iya ada internal lain," ujarnya.

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Disinggung soal masalah internal tersebut, ustaz Riza mengaku bukan ranahnya beri penjelasan. Sebagai sahabat, ia hanya bisa membantu semampunya dan mendoakan yang terbaik.

"Hmm aku nggak berusaha untuk tahu ya karena itu kan privat area, urusan rumah tangga yang menurut aku lebih baik aku fokus ke solusi, kasih mereka ketenangan, kekuatan untuk mempertahankan rumah tangga daripada aku harus tahu kenapa sih, kenapa sih," kata Riza Muhammad.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

"Orang kita kan kepo, netizen +62 ini kan yang mau diketahui ada apa,ada apa. Kalau aku lebih ke ngebantu," ujarnya lagi.

Sementara disinggung soal bantuan yang sudah ditawarkan, Ustaz Riza mengaku sudah berusaha melakukan mediasi diantara keduanya. Namun, hal itu belum berhasil.

"Sejauh ini saya udah pernah kasih kesempatan untuk ketemu stefan. Tapi belum dikasih hehe," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report