Main Film Horor Bareng, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Berantem

Menurut Vicky Prasetyo, Angel Lelga kerap cemburu hingga mereka bertengkar.

Yohanes Endra | Yuliani
Kamis, 18 Maret 2021 | 07:57 WIB
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Film perdana Vicky Prasetyo yang berjudul 'Bisikan Arwah Mantan' segera tayang di bioskop mulai Kamis (18/3/2021). Film horor komedi itu menjadi film pertamanya bersama mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky berharap mantan istrinya itu juga bisa hadir di jumpa pers jelang perilisan film tersebut. Menyayangkan ketifakhadirannya, bagaimana pun, Angel Lelga disebut sebagai support system Vicky terbesar dua tahun lalu.

"Ini film perdana saya. Saya juga penginnya harusnya ada Angel di sini, karena saat itu bagaimanapun dia support saya, support film ini dan masih istri saya saat itu," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: - Vicky Prasetyo Akui Nikah Siri dengan Kalina, Ada Masalah di Administrasi

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Diakuinya, film ini membawa kenangan lama saat mereka masih berstatus suami istri dulu. Menurut Vicky, Angel kerap cemburu hingga mereka bertengkar karena melihat Vicky beradegan dengan perempuan lain.

"Ya pada saat itu ya..(cemburu), kan aku kalau main film suka total ya, jadi kalau kiss ya kiss bener, ini momen aku, jadi pas aku adu akting sama Intan tuh emang hot banget, ya kita memainkan peran aja," bebernya.

"Dia lebih ke kurang harmonis, biasa sarapan bareng nggak. Kita pernah berantem terus dihadapkan scene romantic, jadi kebawa, baikan lagi, gitu," sambungnya.

Baca Juga: - Soal Pernikahan dengan Kalina Tanpa Buku Nikah, Ini Kata Vicky Prasetyo

Ricky Wiraguna selaku produser membeberkan alasannya mengajak Vicky Prasetyo dalam film terbarunya itu. Diakuinya, ia terinspirasi dari kisah Vicky dan ingin mencari aktor utama yang out of the box.

Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Angel Lelga. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kenapa kami pilih Vicky karena dia belum pernah main film, Angel juga belum pernah dipasangin sama Vicky kan," ujar Ricky.

"Apalagi dia banyak mantannya, jadi inspirasi kisah dia terus mantan pacar itu menghantui dia. Kita juga pengin aktor yang out of the box," lanjutnya.

Baca Juga: - Pesan Azka untuk Kalina dan Vicky Prasetyo Disorot: Dewasa Banget!

Film produksi I Picture itu disebut melakukan proses syutingnya sejak 2018 lalu. Namun, karena satu dan lain hal baru bisa rilis di bioskop tahun ini.

"Setelah nunggu satu tahun film ini bisa tayang karena sebenernya tahun lalu sudah rampung, sudah dapat izin dari (cinema) 21 tapi karena Covid-19. Februari kita dikontak lagi tapi kita belum yakin dan Maret ini akhirnya bisa tayang," jelas Gerry Wiranatha, Executive produser film Bisikan Arwah Mantan di lokasi yang sama.

Selain Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, film horor komedi ini juga dibintangi pendatang baru lainnya. Dia adalah McDanny, Nia Sachi dan Intan Mita.

Baca Juga: - Wejangan Inul Daratista Buat Kalina: Kamu yang Sabar Hadapi Vicky Prasetyo

Berita Terkait

TERKINI

Putri Ki Joko Bodo geram difitnah keluarganya sedang rebutan warisan.
seleb | 19:59 WIB
Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa.
seleb | 19:29 WIB
Mayang operasi hidung, Doddy Sudrajat terlihat kian girang.
seleb | 19:27 WIB
Sebelum dipersunting oleh Regi Datau, Ayu Dewi cukup lama menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jambi yang tersandung kasus korupsi itu.
seleb | 18:57 WIB
Potret King of Bollywood Shah Rukh Khan umrah viral di dunia maya.
seleb | 18:48 WIB
Jessica Iskandar mengatakan rumah tersebut sudah dibangun satu tahun lebih.
seleb | 18:43 WIB
Nama istri Arya Saloka ikut terseret dalam kabar oplas hidung Mayang.
seleb | 18:33 WIB
Setelah berterima kasih pada penggemar, Pinkan Mambo minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis yang disenggolnya.
seleb | 18:29 WIB
"Tapi harganya kayak iPhone," bela netizen lihat hp Nikita Willy.
seleb | 17:52 WIB
Banyak yang menilai aura ganteng Rizky Billar hilang bahkan diledek seperti asisten artis.
seleb | 17:44 WIB
Tampilkan lebih banyak