Seleb

Amanda Manopo Pakai Sandal Rp12 Juta: Pantas Jatuh ke Jurang Tetap Nempel

Seperti apa penampakan sandal super mewah Amanda Manopo?

Yohanes Endra

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo nyaris tak pernah luput dari sorotan. Terkini, outfit Amanda Manopo saat dikisahkan jatuh terperosok ke jurang pada sinetron Ikatan Cinta juga bikin netizen geregetan.

Bila menilik akun Instagram fashionamandamanopo, kita bisa mengetahui merek sandal yang konon hanya dipakai Andin, tokoh yang diperankan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, untuk adegan jatuh.

Kabarnya, Amanda Manopo mengenakan Gucci Marmont Metallic Mid Heel Slide Sandals. Nggak tanggung-tanggung, sandal Amanda Manopo itu harganya diperkirakan mencapai 630 Poundsterling atau sekitar Rp 12.455.188!

Outfit sandal mewah Amanda Manopo. (Instagram/fashionamandamanopo)
Outfit sandal mewah Amanda Manopo. (Instagram/fashionamandamanopo)

Netizen auto syok saat mengetahui sandal mewah Amanda Manopo yang dipakai untuk adegan jatuh itu. Banyak netizen yang menyayangkan sandal tersebut dipakai untuk kotor-kotoran, tapi ada juga yang menanyakan kecanggihan sandal Amanda Manopo itu.

"Ampun deh syang banget seharga 1 motor kok di pakai di semak semak dan hutan, rusak gak yaa," tulis netizen.

"Sandal mahal beda ya, dipake guling guling estetik melewati lembah menyebrang bukit tetep aja nempel di kaki," komentar netizen lainnya.

Amanda Manopo jatuh di Ikatan Cinta. (Instagram/aladin_armada)
Amanda Manopo jatuh di Ikatan Cinta. (Instagram/aladin_armada)

"Ooo ini sandal yang dipakai jatuh ke jurang pun masih kepake ya, ada magnetny ni pasti ma kaki," komentar netizen sambil menyertakan emoticon tertawa.

"12 jutaaa keinjaak2 rumppuuttttt, nangiss aku mandaa," ujar netizen yang lain.

"Gercep bgt min, astaga itu sendal cuma dipakek jatuh doang sayang bgt mande, pakek sendal jepit ae," timpal lainnya.

Jadi penasaran, kira-kira apa ya yang bikin sandal mahal Amanda Manopo itu tetap menempel di kaki meski sudah dipakai jatuh terguling-guling?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report