Seleb

Cut Keke Jadi Istri Kedua, Perlakuan Istri Pertama Bikin Syok Maia Estianty

Kenapa nih perlakuan istri pertama suami Cut Keke?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)
Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Matamata.com - Cut Keke merupakan salah satu artis yang dikenal jadi istri kedua seorang pengacara bernama Malik Bawazier. Rumah tangga Cut Keke pun diketahui adem ayem sampai saat ini.

Cut Keke pun baru-baru ini menceritakan tentang rumah tangganya ke Maia Estianty. Ibu 3 anak ini malah terkejut dengar cerita perlakuan istri pertama ke Cut Keke.

Cut Keke berbincang dengan Maia Estianty. (MAIA ALELDUL TV)
Cut Keke berbincang dengan Maia Estianty. (MAIA ALELDUL TV)

"14 tahun, wow lama sekali dan akur loh guys," ujar Maia Estianty.

"Itu semua melewati proses, untuk jadi seperti sekarang itu ada proses yang nggak mudah, dan alhamdulillah sekarang baik-baik aja," ujar Cut Keke.

Cut Keke juga menceritakan bahwa istri pertama suaminya merupakan sosok yang baik hati. Bahkan, istri pertama suaminya tak ragu membantu soal mengurus anak.

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)
Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)

"Selalu support apalagi urusan anak, misalnya aku nggak bisa ke sekolah karena kesibukan, tapi diwakilin. Pas ada acara sekolah, yang harus komunikasi sama guru," ujar Cut Keke.

"Yang ngewakilin?" tanya Maia Estianty mengulangi.

"(Istri) Yang pertama," ujar Cut Keke.

Cut Keke dan keluarganya. (Instagram/cutkeke_xavier)
Cut Keke dan keluarganya. (Instagram/cutkeke_xavier)

"Wah, hebat!" sahut Maia Estianty syok.

Maia Estianty lantas memuji rumah tangga Cut Keke. Menurutnya, salah satu keluarga poligami yang baik adalah keluarga Cut Keke.

"Wow, inilah contoh poligami yang akur dan nggak ada konflik, baik-baik saja," ujar Maia Estianty.

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)
Cut Keke. (Instagram/@cutkeke.xavier)

Cut Keke juga menceritakan bagaimana ia sangat menghargai istri pertama. Ia sudah amat bersyukur diterima di keluarga suaminya.

"Kayak keluarga besar, jadi nggak ada yang gimana, aku harus ngalah. Aku menghargai banget, gimanapun sudah mengizinkan aku (istri kedua), aku hormat banget dan nggak boleh banyak tuntutan," ungkapnya.

Wah, Maia Estianty sampai syok dengar perlakuan istri pertama ke Cut Keke nih. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report