Seleb

Tak Kunjung Tes DNA, Mantan Istri Daus Mini Siap Datangi KPAI

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini akan datangi KPAI.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari (Suara.com/Suci Febriastuti)
Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari rupanya siap datangi Komnas Perlindungan Anak Indonesia alias KPAI. Hal ini berkaitan dengan tes DNA yang tak kunjung dilakukan oleh pihak Daus Mini.

Hal ini berawal dari Yunita Lestari yang mengaku tak pernah menerima uang nafkah buat anaknya. Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya pun meminta Yunita Lestari untuk membuktikan bahwa Haykal Firdaus alias Ichal adalah anak kandung Daus Mini.

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini. (Instagram/@lee_yunita)
Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini. (Instagram/@lee_yunita)

Yunita Lestari pun menerima tantangan tes DNA tersebut. Ia meminta pihak Daus Mini lah yang melakukan tes DNA.

Namun, hingga kini belum ada kejelasan soal tes DNA untuk anak Yunita Lestari. Akhirnya, ia memutuskan untuk datangi KPAI besok Kamis (25/2) pagi.

"Bismillah...Assalamualaikum teman-teman yang baik. Saya mohon doanya, ke temen-temen semua, saya mau perjuangin kehormatan anak saya Ichal. Hari Kamis jam 10 pagi saya akan bertemu Komnas anak untuk kepentingan terbaik anak saya, semoga anak saya mendapatkan keadilan. Semoga menemukan titik terang dan semuanya berjalan lancar," ujar Yunita Lestari.

Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@firdaushelvie91)
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@firdaushelvie91)

Seperti yang telah diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita Lestari melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus.

Sayangnya, pada dua bulan kemudian Yunita Lestari dan Daus Mini memilih bercerai. Kemudian, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun semua berujung pada perceraian.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah lagi dengan Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018. Wah, rumit banget nih permasalahan Daus Mini, Yunita Lestari dan Shelvie Hana Wijaya. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report