Seleb

Doakan Kebahagiaan Ririe Fairus, Ayus Sabyan Dikecam: Playing Victim!

Netizen ngamuk lihat unggahan Ayus Sabyan buat Ririe Fairus nih!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Ayus Sabyan kembali buka suara soal perpisahannya dengan Ririe Fairus. Ia mengunggah Instagram story foto dirinya dan Ririe Fairus.

Dalam foto tersebut, Ayus Sabyan menggandeng tangan Ririe Fairus. Ayah dua anak ini berterima kasih kepada Ririe Fairus.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

@ayus.sabyanofficial: "Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita tak perlu khawatirkan aku." kata Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan menuliskan doa untuk Ririe Fairus. Ia pun mendoakan soal kebahagiaan ibu dari anak-anaknya tersebut.

"Bila kau bahagia aku pun bahagia, jaga dirimu di sana," ujarnya.

Ayus Sabyan doakan Ririe Fairus. (Instagram/@ayus.sabyanofficial)
Ayus Sabyan doakan Ririe Fairus. (Instagram/@ayus.sabyanofficial)

Unggahan Instagram story Ayus Sabyan malah bikin geram netizen. Banyak yang nyinyir dirinyalah yang merusak kebahagiaan Ririe Fairus.

"Ini buat istrinya maksudnya? Ckckckckkk.. bahagia gmn? Orang lu udah rusak kebahagiaannya!!! Emosi bacanya!"

"Bila kau Bahagia? Playing Victim, Om." tambah netizen.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)
Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

"Ga perlu khawatirkan aku? Pengen ngakak bacanya," ujar salah satu netizen.

"JAGA DIRIMU DISANA, perkataan macam apa itu?? Kalo akhirnya elu ga bisa ngejaga, mending ga usah nikahin anak gadis orang! Selingkuhan elu jaga, bini elu lukai hatinya, elu lepas gitu aja, elu biarin dia menjaga dirinya sendiri alhirnya, ga menutup kemungkinan anak2nya dia juga yang jaga, trus fungsi elu sebagai laki2 apa???!!! Hadeeuuuhhh," ungkap netizen geram.

Lihat Ayus Sabyan doakan kebahagiaan Ririe Fairus, netizen langsung geram semua nih. Kalau kamu gimana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report