Seleb

Ogah Tanggapi Gosip Nissa Sabyan - Ayus, Nagita Slavina: Nggak Ada Gunanya!

Nagita Slavina tak mau ngomongin orang. Lebih pilih urus masalahnya sendiri.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nagita Slavina (Matamata.com/Puput Pandansari)
Nagita Slavina (Matamata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Nagita Slavina kedatangan tamu seorang gadis yang mirip dengan Nissa Sabyan yakni Melati. Nagita dan Dimas Ahmad langsung menyambut kehadiran gadis yang kini jadi selebgram tersebut.

"Jadi kamu lagi rame ya ?" tanya Nagita Slavina pada Melati dilansir dari channel RANS Entertainment. "Iya lagi rame," jawabnya.

Nagita Slavina, Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina, Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus membuat Melati juga ikut viral karena kemiripannya dengan pelantun Deen Assalam tersebut.

Ternyata ia merasa risih karena ikut terseret. "Udah bikin klarifikasi tapi kan salah orang. (Harusnya) ke yang bersangkutan (Nissa Sabyan)," pungkas Melati.

Setelah mendengar curhatan Melati, Nagita menegaskan bahwa dirinya tak mau membicarakan masalah orang lain. Ia lebih memilih mengurus masalah dalam hidupnya.

Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)
Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)

"Kalau aku, apapun itu, didoakan yang terbaik juga buat Melati. Pokoknya buat semuanya. Diberikan, apapun masalahnya, pasti berlalu. Kita enggak pernah tahu manusia lain. Kita punya anak aja belum tentu tahu apa yang sebenarnya terjadi," pungkas Nagita Slavina.

"Enggak ada gunanya juga kita ngomongin orang. Mengira-ngira sesuatu yang bukan urusan kita lah. Mendingan kita urusin urusan kita," kata Nagita.

Nagita pun mendoakan Melati agar dirinya bisa lepas dari bayang-bayang Nissa Sabyan.

"Semoga ke depannya orang bisa melihat Melati sebagai Melati. Insya Allah berkarya lagi. Memang Melati itu mirip Nissa. Tapi Melati itu Melati. Dan Melati juga bukan Nissa," kata Nagita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report