Seleb

Istri Ayus Anggap Nissa Sabyan Adik, Awal Karier Diberi Kostum dan Make Up

Istri Ayus sering mendandani Nissa Sabyan di awal-awal karier.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan, @ririe_fairus)
Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan, @ririe_fairus)

Matamata.com - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menggegerkan publik. Pasalnya, Ayus lebih memilih Nissa dibanding sang istri yang menemaninya sejak susah.

Bahkan saat meniti karier mendirikan grup musik Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe turut andil. Bahkan, ia sudah menganggap Nissa Sabyan sebagai adik sendiri.

"Nissa udah dianggap adik sama kak Eri, udah dianggap keluarga juga sama keluarga saya," tutur Fadhilah Nova, adik Ayus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (21/2/2021).

Bahkan, berkat tangan Ririe yang mendandani Nissa, ia bisa dikenal dengan tampilan seperti sekarang. Ririe juga yang mendandani make up Nissa Sabyan tiap manggung dulunya.

"Dan yang saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan, yang merhatikan bajunya, make upnya, itu kak Eri," tutur Fadhilah hampir menangis.

Oleh karena itu, saat pertama kali mereka ketahuan berselingkuh, Eri masih memaafkan. Berharap Nissa Sabyan dan Ayus introspeksi dari kekhilafannya, perselingkuhan itu justru kembali terulang hingga bertahun-tahun.

"Awal ketahuan mereka selingkuh kak Eri memaafkan Ayus, bahkan sudah memaafkan Nissa. Saat itu kak Eri memendam sendiri tapi karena nggak kuat akhirnya cerita ke saya," ungkapnya.

"Tapi ternyata sudah ditutupi dan dimaafkan, perselingkuhan mereka terjadi lagi," sambungnya.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Tak kuat lagi, akhirnya Ririe alias Eri memutuskan menyerah. Istri sah Ayus Sabyan itu pun tak bisa lagi memaafkan dan mempertahankan rumah tangganya yang dirasa sudah berantakan.

"Memaafkan gimana ya.. satu kali mereka melakukan kita udah maafkan ya.. kedua kali kami coba maafkan lagi..ketiga kali sampai keempat kali," pungkasnya.

Diketahui, keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini telah dibenarkan oleh dua pihak. Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus usai viral kabar tersebut di media sosial.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar. dengan Ayus Sabyan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report