Seleb

Angel Lelga Diduga Sindir Drama Batal Nikah, Adik Vicky Prasetyo Buka Suara

Apakah pihak Vicky Prasetyo tersinggung dengan ucapan Angel Lelga?

Yohanes Endra | Ismail

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga dikabarkan menyindir batalnya pernikahan mantan suaminya, Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sebagai bagian drama yang sengaja dibuat.

Saat ditanya soal itu, Vicky Prasetyo diwakili adiknya, Baby Prasetyo, tak merasa tersinggung. Sebab Angel dalam unggahannya tak menyebut nama. "Kan nggak ada tulisannya. Kecuali ada tulisannya buat Vicky, baru kita....itu bukan untuk siapa. Kan luas. Asumsinya luas," kata Baby saat jumpa pers di Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Baby baru akan merespons dan marah bila Angel terang-terangan menyebut nama sang kakak. "Nggak (marah). Kecuali buat keluarga Vicky nah itu beda," kata dia.

Lagipula, Baby melanjutkan, pernikahan Vicky dan Kalina bukan batal, melainkan cuma ditunda hingga Maret. Meskipun, sampai sekarang belum ditentukan tanggal penggantinya. "Kalau tanggal itu tergantung dari mereka (Vicky dan Kalina)," ujar Baby.

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya Angel melalui Insta Atory pribadinya menulis olah-olah ada drama baru yang sedang dijalankan. Status tersebut dibuat tak lama setelah Kalina umumkan batal menikah dengan Vicky Minggu (21/2/2021) besok.

"Bagi yang paham!! Drama baru di mulai!!! Siapa blg berakhir!! Mau ajaaa dibodohiii skenarioo," tulis Angel Lelga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report