Seleb

Heboh Diduga Panggilan Sayang Ayus dan Nissa Sabyan, Video Ini Jadi Sorotan

Netizen bak detektif membongkar momen manis Ayus dan Nissa Sabyan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Publik sedang heboh dengan kabar perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Apalagi isu yang berkembang, perempuan yang disebut-sebut jadi selingkuhan Ayus adalah rekannya di grup musik Sabyan Gambus sendiri yakni Nissa Sabyan.

Fadhila Nova membenarkan perselingkuhan musisi Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Nova yang merupakan adik dari Ayus mengungkap bahwa sang kakak dan Nissa langung minta maaf saat pertama kali ketahuan main serong.

Meski Nissa dan Ayus belum muncul ke publik untuk mengklarifikasi, netizen tak tinggal diam. Bak detektif, mereka seolah membongkar bukti-bukti perselingkuhan keduanya yang kabarnya sudah berjalan dua tahun.

Kekinian netizen menemukan video lawas Ayus dan Nissa yang bikin heboh. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, Nissa minta diajarin main gitar oleh Ayus.

Namun yang jadi sorotan adalah kala Nissa keceplosan menyebut dirinya dengan panggilan Umi. Netizen langsung heboh dan menduga itu adalah panggilan sayang keduanya.

Video Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Video Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," kata Nissa Sabyan dalam video tersebut. "Ya sip, tapi jangan yang susah-susah," lanjutnya.

"Umi aja yang main gitar, gua pikir ada mamanya di sana.. ternyata dia toh yang dibilang umi," kata netizen.

"Pas ngomong ama Ayus diimut-imutin dihh," ungkap yang lain.

"Umii??? Itu panggilan sayangnya kah?" tanya netizen.

"Ummi siapa umii?" kepo lainnya.

"Sok imut amat si ngomongnya dimanja-manjain," ucap lainnya.

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Kabarnya istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, pertama kali mengendus adanya perselingkuhan sejak 2019. Berusaha tabah, Ririe menerima permintaan maaf sang suami.

Tapi maaf dari Ayus Sabyan cuma terlontar di mulutnya saja tanpa bukti. Ya, kibordis grup musik Sabyan Gambus itu kembali ketahuan berselingkuh dengan Nissa bahkan sampai 4 kali.

Ririe Fairus bahkan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report