Seleb

Eks Sabyan Tanggapi Isu Selingkuh Nissa dan Ayus: Mending Ramai Sekalian

Tebe pun menyayangkan banyaknya respons negatif warganet hingga cap pelakor yang dilekatkan kepada Nissa Sabyan.

Yohanes Endra

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Mantan personel grup Sabyan, Tebe, buka suara mengenai kabar selingkuh antara Ayus dan Nissa Sabyan. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, salah satu eks personel Sabyan, Tebe, mengaku lebih memilih agar isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus ramai di kalangan publik.

Menurutnya, dengan ramainya isu ini, akan ada introspeksi dari kedua belah pihak yang bersangkutan.

“Akhirnya saat ini jadi ramai, malah saya mau menyampaikan satu hal bahwa mendingan ramai sekalian supaya ada introspeksi. Sesuatu yang tidak diketahui, pada akhirnya juga malah tidak ada introspeksinya, Malah akan terus-terusan nanti, lebih bahaya gak? Jadi mendingan akhirnya seperti ini,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Jumat, 19 Februari 2021.

Tebe pun mengaku syok saat mendengar kabar tersebut. Bahkan, Tebe kesal saat mengetahui semua ini.

"Saya kaget, kesel juga. Kok bisa gitu, apalagi rumor beredar dua tahun lalu. Berarti waktu itu masih ada saya juga (di Sabyan). Kami sebagai personel juga dirugikan," ujar Tebe.

"Kalau saya masih di sana (jadi personel Sabyan) saya berhak sakit hati. Kita kerja bareng, kok gini sih?" imbuhnya.

Tebe pun mengungkapkan sikap atau keseharian Ayus selama mereka berteman.

"Sebagai teman, dia (Ayus) tertutup untuk hal yang nggak penting, tapi kalau ada yang dibutuhkan ya dia sharing," ujar Tebe.

Nissa Sabyan. (Instagram/tante_rempong_offficial)
Nissa Sabyan. (Instagram/tante_rempong_offficial)

Tebe pun menyayangkan banyaknya respons negatif warganet hingga cap pelakor yang dilekatkan kepada Nissa Sabyan.

“Kita-kita temannya merasakan perjuangan Nissa. Bagaimanapun kan tetap ada baiknya, menyampaikan yang baik ke masyarakat dan yang pernah viral influecer muslim. Muncul pelakornya ini yang naik. Sedih, sayang.”

Tebe sendiri mengaku belum mengonfirmasi berita ini ke Ayus Sabyan secara langsung. Menurutnya, saat ini dirasa bukanlah waktu yang tepat.

“Saya orang yang beranian untuk ngobrol sama Ayus, cuma mungkin saatnya belum tepat. Dan saya juga enggak pernah bab ini ngobrol sama Ayus. Cuma jadi pengen nanya, ‘Yus, bener enggak sih ini informasinya?’,” ujarnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report