Seleb

Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit, Sempat Khawatir Kondisi Sang Bayi

Zaskia Sungkar sampai harus rawat inap 3 hari di rumah sakit.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Usia kandungan Zaskia Sungkar sudah memasuki 8 bulan. Kurang lebih 1 bulan lagi, Zaskia akan menyambut kehadiran buah cintanya dengan Irwansyah yang sudah lama dinanti.

Tapi akhir-akhir ini kondisi kesehatan Zaskia sempat menurun. Hal ini dikarenakan ia terserang diare sampai dilarikan ke rumah sakit.

Zaskia Sungkar (Instagram.com)
Zaskia Sungkar (Instagram.com)

"Jadi sekarang kalo di rumah sakit tu nggak boleh ada yang nemenin. Cuman satu orang doang. Jadi nggak bisa ada yang ke sini. Jadi kemaren itu aku diare guys," kata Zaskia Sungkar lewat video yang diunggah di channel The Sungkars Family.

Ternyata wanita 30 tahun itu sempat makan sambel matah yang membuatnya diare. Ia sampai pucat karena bolak-balik buang air besar.

"Saking hebohnya makan. Kayaknya sih karena sambel matah. Ya kan mentah, biasanya nggak apa-apa sih. Mungkin nggak bersih. Tapi nggak tau juga. Tapi ya udah lah ya. Sekarang jadi pelajaran jadinya bener-bener harus hati-hati lagi sama sambel-sambelan," ucapnya.

Zaskia Sungkar (Instagram.com)
Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Zaskia sempat khawatir dengan kondisi bayinya. Tapi ia mengucap syukur karena sang bayi sehat di dalam kandungan.

"Tapi alhamdulillah banget. Alhamdulillaaah banget, baby-nya nggak kenapa-napa. Aku tu diare sampe 20 kali kemaren. Parah banget," ungkap Zaskia.

"Maksudnya udah takut ya baby-nya kenapa-napa. Masha Allah tabarakallah dianya sehat banget. Ni anak masha Allah," kata Zaskia bersyukur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report