Seleb

Syakir Daulay Ogah Menghakimi Nissa Sabyan: Jangan Cemooh Hijabnya

Syakir Daulay beri tanggapan bijak untuk kasus yang sedang menimpa Nissa Sabyan.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan rupanya sampai ke telinga Syakir Daulay . Tak mau menghakimi perbuatan seseorang, Syakir Daulay mendoakan agar persoalan yang menimpa rekan kerjanya itu cepat selesai.

"Syakir doain yang terbaik. Namanya manusia kita nggak bisa menilai itu kan gimana Allah. Dan yang tahu keluarga mereka juga, kita sih selalu mendoakan yang terbaik," kata Syakir Daulay di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Pemain film Mariposa ini lantas berpesan agar publik tak mengaitkan skandal tersebut dengan Nissa Sabyan sebagai perempuan berhijab dan vokalis band religi.

"Dan catatanya buat Syakir adalah semoga ini nggak jadi cemoohan buat orang artinya jangan hijabnya, jangan selawat yang di cemooh ya, tapi mungkin hal-hal yang kita nggak tahu biasanya," ujar dia.

"Intinya berhijab itu kewajiban dari Allah SWT, bersalawat juga perintah dari Allah SWT jadi sesuatu yang suci nggak bisa dikaitkan dengan yang buruk," imbuhnya.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Menurut laki-laki 19 tahun ini, setiap manusia tak luput dari kesalahan. Namun hanya sang pencipta yang bisa menilai dan menghakimi kesalahan seseorang tersebut.

"Jadi buat Syakir jangan permasalahkan hijabnya, jangan permasalahkan salawatnya karena hijab dan salawat perintah Allah, sedangkan kita manusia nggak luput dari kesalahan," kata dia.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sendiri telah dibenarkan pihak dari dua pihak.

Pertama dari adik dan sepupu istri Ayus Sabyan. Kedua, dari adik Ayus sendiri. Ayus dan Nissa disebut mereka mulai merajut cinta terlarang sejak dua tahun lalu.

Ririe Fairus kini telah menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana yang digelar pada Rabu (17/2/2021) cuma dihadiri Ririe.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report