Seleb

Adik Bantah Tegas Kabar Ayus dan Nissa Sabyan Nikah Siri: Belum Ada Bukti!

Salah seorang adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova membantah tegas kabar tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan panas netizen. Bahkan beredar kabar jika Ayus dan Nissa sudah menikah siri sejak dua tahun lalu. 

Namun salah seorang adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova membantah tegas kabar tersebut. "Belum," kata Fadhila, saat dihubungi wartawan melalui sambungan, Jumat (19/2/2021).

Karena ia belum memiliki bukti atas pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan tersebut makanya Fadhila berani membantah. "Belum ada bukti," ucapnya.

Diungkap Fadhila, Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan tidak pernah membicarakan mengenai pernikahan siri. "Tidak juga yag sepengetahuan kami, tidak ada pernikahan siri," imbuhnya.

Kabar pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan bermula dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Tampak percakapan netizen dengan seseorang yang diduga sepupu Anisa Rahman, penyanyi yang sempat bergabung di grup Sabyan dalam tangkapan layar itu. 

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Awalnya, netizen membuat unggahan Insta Story terkait berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Seseorang yang diduga sepupu Annisa kemudian mengungkap, hubungan Nissa dan Ayus sudah lama terjalin. Bahkan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan karena hal itu. 

Anisa Rahman langsung bereaksi begitu tahu namanya dikaitkan dengan masalah tersebut. Ia lantas membeberkan faktanya. Penyanyi 25 tahun itu membantah kabar yang menyebutnya keluar dari Sabyan Gambus lantaran Nissa menikah siri dengan Ayus.

"Pemberitaan ini tidak benar ya! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," ucap Anisa Rahman di Insta Storynya, Kamis (18/2/2021). Ia juga turut mencoret postingan dari akun gosip yang menyebarkan berita nikah siri itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report