Seleb

Personel Sabyan Keceplosan, Sebut Ayus Cemburu Kalau Nissa Punya Pacar

Netizen heboh dengar celetukan personil Sabyan yang sebut Ayus cemburu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dan sang keyboardis semakin ramai dibahas. Bukti-bukti yang ditunjukan netizen seolah membenarkan rumor tersebut.

Terlebih saat netizen menemukan baju couple yang dipakai Nissa dan Ayus dalam video klip Deen Assalam. Bukti-bukti lain pun dibongkar netizen.

Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram.com)
Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram.com)

Salah satunya sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @mintulgemintul. Dalam video tersebut Nissa terlihat sedang diwawancara oleh wartawan. Ia mengaku belum kepikiran untuk pacaran.

"Kriteria calon deh, ini banyak yang nanya," tanya wartawan. "Belum mikirin kriteria? Karena aku enjoy aja. Nggak terlalu mikirin ke situ sih," jawab Nissa.

Tiba-tiba salah satu anggota Sabyan nyeletuk ucapan yang menurut video tersebut bahwa Ayus cemburu. "A' Ayus jealous (cemburu)," celetuknya. Ayus yang berada di samping Nissa itu langsung tersenyum canggung.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Netizen langsung melemparkan komentarnya. Banyak yang mulai percaya kalau mereka berdua memang menjalin hubungan.

"Tadinya ga percaya, lama-lama buktinya banyak," tulis netizen. "Jangan-jangan anggota sabyan yang lain udah tau lama juga, tapi diam-diam aja," sahut lainnya.

"Sepandai pandainya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga," timpal netizen. "Si Nissa masih bocah udah bisa aja ambil laki orang," sahut lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report