Seleb

Dayana Minta Maaf usai Diunfollow Massal: Aku Cinta Indonesia!

Dayana bilang bahwa semua itu adalah kesalahpahaman.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dayana (Instagram/@demi.demik)
Dayana (Instagram/@demi.demik)

Matamata.com - Usai netizen Indonesia kompak melakukan aksi unfollow massal pada akun Instagram miliknya, perempuan asal Kazakhstan, Dayana akhirnya angkat bicara.  Dayana minta maaf dalam unggahan di Instagram pada Jumat (19/2/2021).

Sebelumnya Dayana mengatakan tak butuh followers dari Indonesia setelah berkonflik dengan YouTuber Fiki Naki gara-gara uang bayaran. Aksi Dayana itu bikin geger netizen Indonesia, tapi kekinian Dayana bilang bahwa semua itu adalah kesalahpahaman.

Dayana (Instagram/@demi.demik)
Dayana (Instagram/@demi.demik)

"Hallo pengikutku semua. Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kesehatan kalian? Gimana keluarga kalian? Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua. Aku ingin mengklarifikasi semuanya. Pertama-tama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang yang baik dan sangat profesional di bidangnya. Situasi di antara kita hanya kesalahpahaman. Aku ingin minta maaf ke dia, kalau menyebabkan ketidaknyamanan untuknya. Ini adalah pengalaman pertama kita, kami memahami kesalahan kami dan kita jadikan pembelajaran," kata Dayana. 

"Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kalian berpikir itu buat seluruh Indonesia, NOOO," sambungnya lagi.

Dayana (Instagram/@demi.demik)
Dayana (Instagram/@demi.demik)

Dayana lalu menegaskan kalau dia mencintai Indonesia. Kepada Fiki Naki yang sudah membuatnya begitu populer di Tanah Air, dia sangat berterima kasih. 

"Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini. Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang-orang Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan belajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku jadi tak ada lagi kesalahpahaman. Aku Cinta Indonesia," tutup Dayana. 

Fiki Naki. (Instagram/fikinakii)
Fiki Naki. (Instagram/fikinakii)

Dayana sendiri menutup kolom komentar terhadap postingan tersebut. Diketahui beberapa hari belakangan, aksi unfollow massal dilakukan netizen Indonesia. Sebelumnya Dayana memiliki lebih dari dua juta pengikut Instagram, tapi kekinian tersisa 1,7 juta followers. Lantaran Dayana seakan lupa siapa yang membuatnya terkenal membuat netizen marah. 

Dayana hanya mempunyai ribuan followers sebelum melamar Fiki Naki melalui Ome TV. Instagram Dayana ramai diikuti netizen Indonesia karena salah satunya memiliki paras yang rupawan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report