Seleb

Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan Diungkap Keluarga: Mereka Saling Cinta

Pihak Ririe juga telah membeberkan bahwa perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan sudah terjalin dua tahun belakangan.

Yohanes Endra | Yuliani

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Fadhila Nova, Adik Ayus, buka suara soal kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Secara blak-blakan, Fadhila membenarkan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan punya hubungan terlarang. "Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar," kata Fadhila Nova saat dihubungi awak media, Kamis (18/2/2021).

Kabar mengenai skandal perselingkuhan tersebut rupanya sudah sampai ke pihak keluarga. Pihak keluarga membenarkan pernyataan pihak istri Ayus, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah. "Berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar, kami sudah melihat langsung," ujarnya tak membantah.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)
Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Diakui sang adik, Ayus dan Nissa Sabyan sama-sama suka sehingga terjadi perselingkuhan tersebut. Atas nama cinta, mereka mengakui. "Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," lanjutnya.

Sebelumnya, pihak Ririe membeberkan bahwa perselingkuhan Ayus dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan sudah terjalin dua tahun belakangan. Cara kekeluargaan pun sudah ditempuh Ririe Fairus untuk bicara dengan Nissa namun tak ada hasil.

Hingga akhirnya, Ririe lelah dan memutuskan mengakhiri rumah tangganya lewat gugatan perceraian. Ririe mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 lalu, dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Seusai gugatan cerai didaftarkan, keduanya juga disebut sudah pisah rumah. Kedua anak Ayus pun diasuh oleh Ririe saat ini.

Ayus adalah keyboardis grup musik Sabyan Gambus, sementara Nissa adalah vokalisnya. Kabar skandal perselingkuhan itu ramai beredar pertama kali lewat rekaman suara dan chat di TikTok.

Nissa Sabyan atau Ayus pribadi belum bisa dihubungi terkait hal ini. Manajemen Sabyan Gambus sendiri memilih enggan berkomentar dan menyebut para personelnya sedang sibuk syuting video klip.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report