Seleb

Kabar Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Viral, Istri Syok

Ririe Fairus tak tahu kalau saudaranya menyebarkan isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Adik Ririe Fairus alias Eri Fitriyah, Tia mengungkap kondisi sang kakak usai kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan viral di media sosial.

Saat ini, Ririe disebut syok karena tak menyangka persoalannya akan viral.

"Dia (Ririe) baik-baik saja dan masih syok ya," kata Tia saat ditemui di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2021).

Pasalnya, Ririe memang tidak mengetahui jika adik dan sepupunya akan menyebarkan skandal tersebut ke publik. Bahkan, ia sudah memendam aib tersebut dua tahun belakangan, termasuk dari orangtuanya.

"Karena dia awalnya nggak mau menyebar luaskan kan dan nggak nyangka akan viral," lanjutnya.

Sampai akhirnya ia pasrah saat adik dan sepupunya membocorkan hal itu di TikTok. Ia pun sudah tak peduli , karena merasa rumah tangganya tak bisa dipertahankan lagi.

"(Akhirnya pasrah) karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan (sama Nissa Sabyan)," bebernya.

Saat ini, Ayus dan kakaknya disebut juga sudah pisah rumah sejak Januari lalu. Sang kakak sudah memilih move on dan menjalani hidupnya sendiri.

"Kakak saya kan sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri," tuturnya.

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Diketahui, kabar Nissa Sabyan yang menjadi selingkuhan Ayus Sabyan ramai diberitakan sejak Rabu (17/2/2021). Bahkan pihak keluarga istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus sudah buka suara dan membenarkan kabar tersebut. 

Keluarga Ririe mengaku Nissa dan Ayus sudah berselingkuh sejak dua tahun lalu. Bahkan, Ririe sudah bicara secara kekeluargaan dengan Nissa Sabyan dan tak mendapat respon yang diinginkan.

Akhirnya, Ririe memutuskan mengunggat cerai Ayus sejak 27 Januari 2021 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report