Seleb

Gak Cuma Dikecam, Dayana Terancam 'Lenyap' Gegara Sikap Arogan

Sikap arogan Dayana itu juga berdampak pada akun Instagram pribadinya.

Yohanes Endra

Dayana. (Instagram/demi.demik)
Dayana. (Instagram/demi.demik)

Matamata.com - Sosok Dayana, perempuan asal Kazakhstan, menjadi perbincangan hangat dan muncul di trending Twitter sejak kemarin sampai hari ini, Kamis 18 Februari 2021. Ini terjadi setelah beredar video Dayana mengungkapkan curahan isi hatinya soal Indonesia.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Area Julid, cewek yang terkenal di Indonesia lewat YouTube Fiki Naki itu terlihat sedang menjawab pertanyaan dari followers. Melansir hops.id - jaringan Suara.com, pertanyaan yang cukup menarik adalah saat netizen menanyakan kapan Dayana akan mengunjungi Indonesia.

Dayana. (Instagram/demi.demik)
Dayana. (Instagram/demi.demik)

Siapa sangka, Dayana mengatakan bahwa ia tidak ingin datang ke Indonesia, walau dulunya ia sempat ingin datang ke negara asal cowok yang pernah ia ajak nikah, Fiki Naki.

“Kapan kamu akan datang ke Indonesia? Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya,” ujar Dayana.

Menurut Dayana, ia tak mau datang ke Indonesia karena ia merasa bisa lebih terkenal di Rusia daripada di Indonesia. Dayana pun mengaku sudah tidak peduli dengan popularitasnya di Indonesia.

Fiki Naki. (Instagram/fikinakii)
Fiki Naki. (Instagram/fikinakii)

“Saya akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku sedang menunggu Vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku. Jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku,” katanya menjelaskan.

Gegara itu, Dayana dikecam banyak masyarakat Indonesia. Dayana dianggap kacang yang lupa kulit. Bahkan, netizen sampai ramai-ramai menyerbu dan meng-unfollow Instagram Dayana.

“Enggak sadar diri, udah terkenal karena rakyat Indo malah lupa kulit kacang enggak tahu diri emang,” tulis netizen.

“Dari ribuan followers jadi 2,2 juta berkat siapa woy,” komentar netizen lain.

“Padahal followers yang sejuta lebih itu banyakan juga orang Indonesia yang overproud karena dia goodlooking lol. Yaudah gih semoga sukses Dayana di Rusia ya,” imbuh lainnya.

Sikap arogan Dayana itu juga berdampak pada akun Instagram pribadinya. Followers yang semula berjumlah 2,2 juta, kini turun drastis dan menyisakan 1,8 juta pengikut.

Bahkan ada netizen yang menyinggung soal Instagram yang terancam hilang.

"Dayana kayaknya belom pernah ngerasain Instagram hilang," ujar netizen.

Sebagai informasi, Dayana mulai menjadi idola di Indonesia setelah kisah romantisnya dengan YouTuber asal Pekanbaru, Fiki Naki viral. Melalui OmeTV pertama kali pada Januari 2021, Dayana bahkan mengajak Fiki Naki menikah. Sejak saat itu, netizen menantikan kebersamaan Fiki Naki dan Dayana di akun YouTube-nya.

Hanya saja, beberapa hari belakangan, Dayana meluapkan kemarahannya setelah honor endorse dikabarkan dipotong 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report