Dituding Angel Lelga Pakai Saksi Bayaran, Ini Kata Vicky Prasetyo

Angel Lelga merasa difitnah saksi dari pihak Vicky Prasetyo.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto
Kamis, 11 Februari 2021 | 19:53 WIB
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menanggapi tudingan mantan istrinya, Angel Lelga karena dianggap membawa saksi palsu dalam sidang kasus pencemaran nama baik.

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa Rahman tidak berbohong dan bukan saksi bayaran.

"Ya itukan (saksinya) disumpah ya," kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: - Demi Urus Pernikahan, Vicky Prasetyo Minta Sidang Ditunda 2 Pekan

Disinggung Rahman bakal dilaporkan oleh Angel Lelga karena telah memberikan kesaksian palsu, Vicky Prasetyo coba menjelaskan prosedur hukum yang ada. 

"Maaf bukan saya mendahulukan hukum ya, tapi saksi itu pasti dilindungin dan nggak bisa juga dilaporkan semena-mena," ucapnya. 

Baca Juga: - 3 Potret Kompak Kalina Ocktaranny Bareng Adik Vicky Prasetyo, Klop Abis

Co host "Okay Bos" ini juga menduga setelah kejadian penggerebekan di rumah Angel Lelga memberikan bukti baru. Mantan istrinya itu disebut semakin terlihat dekat dengan Fiki Alman usai kejadian.

"Sekarang permasalahannya, iya memang dia ada setelah kejadian (kasusnya dengan Angel). Justru setelah kejadian itu membuktikan, memperkuat bahwa pasca habis penggerebekan itu ya memang ada hubungannya mereka berdua (Angel dan Fiky," ucap Vicky Prasetyo.

"Bahkan berlanjut gitu, kalau cuma sebatas teman dan rekan kerja ya sudah selesai gituloh," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: - Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Sudah Beri Ancaman Ini Sejak Awal Cerai

Di kesempatan yang sama, salah seorang pengacara Vicky Prasetyo, Mevi Amanda Sari mengatakan bahwa kesaksian Rahman dapat menjadi fakta hukum baru.

"Pada prinsipnya terkait sidang Minggu lalu bahwa kami sudah dengarkan kesaksian dari saksi, fakta yang kami ajukan itu mantan sopir Angel Lelga. Pada prinsipnya keterangan dari saksi adalah fakta hukum baru ya," timpal Amanda.

Lebih lanjut, Amanda menegaskan semua keputusan akan menjadi pilihan ketua hakim. Menurutnya, saksi yang dihadirkan sudah melalui tahap sumpah sebelum menjalankan sidang. 

Baca Juga: - Kalina Oktarani Terus Sanjung Vicky Prasetyo Ditegur: Nanti Malu Sendiri

"Tapi mengenai bagaimana keputusannya itu kembali kepada hakim. Kami tidak bisa berkomentar bahwa ini saksi yang tidak sebenar-benarnya. Karena pada saat awal saksi akan memberikan kesaksiannya ya saksi sudah disumpah lebih dulu sudah diingatkan juga dengan majelis hakim ketika anda berbohong anda akan ada konsekuensinya," katanya menjelaskan.

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Angel Lelga yang menuduh Vicky Prasetyo membawa saksi palsu dalam sidang kasus pencemaran nama baik. Dalam sidang, Vicky membawa mantan sopir Angel bernama Rahman.

Dalam kesaksiannya, Rahman mengatakan kalau Angel Lelga sering membawa laki-laki ke rumahnya hingga tengah malam. Rahman bahkan menyebut laki-laki yang sering datang ke rumah majikannya hingga tengah malam itu bernama Fiky Alman dan Topan.

Angel Lelga membantah dan menyebut saksi Rahman sengaja didatangkan untuk menyudutkan namanya. Apalagi, menurut Angel, Rahman hanya bekerja tiga bulan dan aneh bila si sopir tahu lebih jauh soal kehidupannya.

Berita Terkait

TERKINI

Putri Ki Joko Bodo geram difitnah keluarganya sedang rebutan warisan.
seleb | 19:59 WIB
Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa.
seleb | 19:29 WIB
Mayang operasi hidung, Doddy Sudrajat terlihat kian girang.
seleb | 19:27 WIB
Sebelum dipersunting oleh Regi Datau, Ayu Dewi cukup lama menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jambi yang tersandung kasus korupsi itu.
seleb | 18:57 WIB
Potret King of Bollywood Shah Rukh Khan umrah viral di dunia maya.
seleb | 18:48 WIB
Jessica Iskandar mengatakan rumah tersebut sudah dibangun satu tahun lebih.
seleb | 18:43 WIB
Nama istri Arya Saloka ikut terseret dalam kabar oplas hidung Mayang.
seleb | 18:33 WIB
Setelah berterima kasih pada penggemar, Pinkan Mambo minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis yang disenggolnya.
seleb | 18:29 WIB
"Tapi harganya kayak iPhone," bela netizen lihat hp Nikita Willy.
seleb | 17:52 WIB
Banyak yang menilai aura ganteng Rizky Billar hilang bahkan diledek seperti asisten artis.
seleb | 17:44 WIB
Tampilkan lebih banyak