Cantik-Cantik Nana Mirdad Ngaku Galak: Tanya Suamiku dan Staf di Rumah!

Nana Mirdad mengaku kalau dirinya galak, benarkah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kamis, 28 Januari 2021 | 15:00 WIB
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad dan Andrew White adalah salah satu pasangan artis Indonesia yang terbilang harmonis. Keluarga mereka jarang diterpa gosip miring dan tampak sangat serasi.

Lewat Instagram pribadinya, kakak Naysilla Mirdad ini selalu berbagi momen bahagia bersama keluarga. Mulai dari masak, kulineran, sampai quality time bareng.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)
Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@andrew.white._)

Saking penuh tawa dan keceriaan postingan Instagramnya, netizen mengira Nana Mirdad tak pernah marah. Namun hal itu dibantah oleh artis cantik 35 tahun ini.

Baca Juga: - Nana Mirdad Curhat soal Kecewa: Orang-orang Makin Nggak Peduli

Lewat Instagram Stories tepatnya saat mengikuti Games True or False, Nana Mirdad ngaku kalau dirinya galak. Meski demikian belakangan ini, Nana lebih banyak menahan diri.

"Aku galak lho, hahaha... Boleh ditanya ke suami, staf-staf rumah dan saudara-saudaraku hahaha. Tapi belakangan ini lagi banyak menahan diri untuk lebih memilah-milih mana yang pantes buat aku marah mana yang hanya menguras emosi. Kalau ada hal yang memang nggak bener ya aku pasti akan marah juga. Tapi emang nggak sering-sering sih marahnya," tuturnya.

Baca Juga: - Rambut Ombre Putri Nana Mirdad Kece Parah, Dimiripin Winter Aespa

Nana Mirdad sebelumnya membicarakan tentang rasa kecewa di tahun 2020. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (18/1/2021).

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

"Sedang berpikir tentang kekecewaan. Sejak tahun 2020 pasti banyak banget dari kita yang sebenernya ngalamin kekecewaan yang luar biasa," kata Nana Mirdad mengawali.

Lalu dia menyinggung soal pandemi Covid-19 yang menimbulkan kekecewaan dari banyak pihak. "Ada yang kecewa karena kehilangan pekerjaan. Ada yang kecewa karena pandemi yang berkelanjutan ngga tau kapan selesainya sementara orang-orang makin cuek makin ngga peduli," tutur Nana Mirdad.

"Kecewa karena banyak liburan yang gagal. Kecewa karena nggak bisa hidup dengan normal dan dipaksa untuk masuk ke era new normal yang aneh dan ngga menyenangkan. Bahkan kecewa terhadap teman atau keluarga terdekat," sambungnya.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Tak cuma itu, Nana Mirdad pun mengajak orang-orang buat bangkit. Dia mau semuanya move on dari rasa kecewa yang dialami. Untuk itu, semua pihak harus mulai peduli dan mencoba mengerti terhadap diri sendiri lebih dulu.

Berita Terkait

TERKINI

Ada kecurigaan kalau cewek yang menghebohkan sebagai fans Ferdy Sambo sebagai skenario pengalihan isu kasusnya.
seleb | 06:00 WIB
Dirumorkan bercerai, Syahrini asyik pamer tas harganya Rp5 miliar.
seleb | 21:31 WIB
Rumah Erino Gudono jadi sorotan saat proses pemasangan tenda untuk pernikahan viral.
seleb | 21:09 WIB
Luna Maya mengenakan gaun berbeda untuk penampilannya perhelatan ini.
seleb | 21:00 WIB
Rizky Billar kembali menuliskan curhat panjang soal pengkhianatan.
seleb | 20:30 WIB
Begini reaksi kocak publik lihat hal kontras yang disoroti Tretan Muslim.
seleb | 20:00 WIB
Begini jawaban Rafathar ketika disuruh memilih Gempi atau Arsy.
seleb | 19:56 WIB
Clara Shinta buka suara usai disebut kaya raya karena jadi simpanan pejabat.
seleb | 19:10 WIB
"Dan gak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya," tulis Mirriam Eka.
seleb | 19:00 WIB
Begini reaksi Nagita Slavina saat tahu Raffi Ahmad selingkuh.
seleb | 18:01 WIB
Tampilkan lebih banyak