Seleb

Felicya Angelista Pamer Test Pack Garis Dua, Netizen Heboh!

Felicya Angelista bikin heboh usai pamer test pack garis dua.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Felicya Angelista akhirnya menikah dengan Caesar Hito setelah 8 tahun lamanya pacaran. Mereka resmi jadi pasangan suami istri pada 9 Januari lalu.

Meski tengah pandemi, mereka tetap berangkat honey moon ke Turki. Felicya sendiri mengatakan tak mau menunda untuk punya momongan.

Postingan Felicya Angelista (Instagram,com)
Postingan Felicya Angelista (Instagram,com)

Lewat foto yang diposting di akun Instagramnya, Felicya tampak menunjukan test pack garis dua yang menandakan kehamilan. Netizen langsung gaduh berpikir wanita 26 tahun tersebut tengah mengandung.

Tapi ternyata setelah membaca caption postingannya, Felicya cuma mengiklankan produk kehamilan. Netizen langsung menuliskan kekecewaannya di kolom komentar.

"Dikira udah positif sampe kaget plus girang," tulis netizen. "Ada yang merasa kena prank kaya aku..? Yang udah excited mau ngucapin selamat karena blum baca caption..? " sahut lainnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@felicyangelista_ )
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@felicyangelista_ )

"Iklan nya meresahkan ya bund," timpal netizen. "Moga lekas dikasih karunia Tuhan baby kembar untuk felito..aminnn," tulis netizen mendoakan.

Bukan pertama kali Felicya bikin netizen salah sangka. Sebelumnya ia juga pernah mengunggah hasil test pack di Instagramnya yang tak lain adalah paid promote.

Para penggemar Felicya-Hito berharap sepulang dari honey moon di Turki, pasangan tersebut segera diberi momongan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report