Seleb

Tissa Biani Rilis Lagu, Dul Jaelani Jadi Model Video Klipnya

Tidak hanya hadir menemani sang pujaan hati, Dul Jaelani juga menjadi bintang video klip di lagu tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sang kekasih, Tissa Biani merilis lagu perdana, Dul Jaelani ikut bahagia. Pada Jumat (15/1/2021), Dul pun turut hadir di peluncuran single "Bahagia Sama Kamu" milik Tissa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Tidak hanya hadir menemani sang pujaan hati, Dul Jaelani juga menjadi bintang video klip di lagu tersebut. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menjadi seorang barista kopi dalam klip yang disutradarai Upie Guava itu. 

"Tissa ngajak aku, 'mau nggak jadi model video klip aku'. Aku bilang kenapa nggak. Kamu juga sudah bantuin aku, aku juga bantuin kamu dong," ujar Dul Jaelani.

Setelah mengiyakan menjadi model, Dul Jaelani pun langung mencari referensi karakternya sebagai seorang barista.

"Aku tanya, peran aku apa? Barista. Ya sudah malamnya aku nonton film Filosofi Kopi. Akhirnya aku dengan senang hati, dengam tulus, ikhlas, sesuai dengan judulnya. Ya saling support," tutur Dul Jaelani.

Tissa pun mengaku pernah membantu Dul untuk menjadi model klip lagu Dul Jaelani berjudul "Jas Putih". Lantas dia bisa melihat ada keterkaitan dengan video klip lagu "Bahagia Sama Kamu" dari situ. 

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

"Lagu dia (Dul) yang 'Jas Putih' sama 'Bahagia Sama Kamu' ceritanya nyambung. Jadi kayak benar-benar ceritanya berkesinambungan. Kayak sinetron jadi nanti ada kelanjutan-kelanjutannya," tutur Tissa Biani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report