Seleb

Dukung Raffi Ahmad Divaksin, Ernest Prakasa: Dia Berpengaruh ke Masyarakat

Raffi Ahmad divaksin, Ernest Prakasa sampaikan dukungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ernest dan Raffi (Instagram.com)
Ernest dan Raffi (Instagram.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad menjadi satu-satunya selebriti yang menerima vaksin COVID-19 pertama kali. Ia bahkan divaksin bareng dengan Presiden Joko Widodo.

Nama Raffi Ahmad pun menduduki trending topic setelah divaksin. Dukungan kepada suami Nagita Slavina itu mengalir deras di Twitter.

Cuitan Ernest Prakasa dukung Raffi Ahmad (Instagram.com)
Cuitan Ernest Prakasa dukung Raffi Ahmad (Instagram.com)

Salah satunya dari Ernest Prakasa, komika sekaligus sutradara terkenal tersebut. Ernest menyebut Raffi memang layak divaksin terlebih dahulu.

Bukan tanpa alasan, menurut pria 38 tahun itu Raffi adalah selebriti yang jadi panutan masyarakat. Dengan menggandeng Raffi Ahmad, bisa membuat masyarakat percaya bahwa vaksin COVID-19 aman dan halal.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," cuit Ernest Prakasa.

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)
Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Cuitan suami Meira Anastasia itu banjir dukungan netizen. Banyak yang setuju jika Raffi akan membawa pengaruh besar di masyarakat.

"Betul Raffi dan istrinya punya pengaruh yang signifikan di era sosmed akhir akhir ini, mudah mudahan banyak YouTuber yang menjadi kloter pertama vaksinasi covid19," tulis @AleiaMarzo.

Raffi Ahmad disuntik vaksin pada Rabu (13/01/21). Tentunya hal itu menjadi kehormatan tersendiri bagi pria 33 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report