Seleb

Tak Percaya Omongan Peramal, Nikita Mirzani: Yang Mendengarkan Orang Bodoh

Nikita Mirzani ngaku tak percaya omongan peramal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani terus-terusan menyindir Mbak You karena meramalkan nasibnya di tahun 2021. Terlebih saat ramalan Mbak You tentang kecelakaan pesawat disebut terbukti benar, ia semakin gencar menyindir wanita 46 tahun tersebut.

Ibu tiga anak itu geram sampai menantang Mbak You untuk meramalkan dirinya sendiri. Kekesalannya itu ia ungkapkan lewat Instagram Story.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram.com)
Postingan Nikita Mirzani (Instagram.com)

“Sekalian sebelum lupa. Kalau elo peramal yang canggih, coba elo ramalin diri lo sendiri deh kapan lancar ngomong sama kapan lo jadi kaya raya atau ramal kapan lo mamp*s. Terus elo panggil wartawan lagi buat dengerin ocehan lo,” tulis lewat Instagram Story.

Tak percaya dengan omongan peramal, Nikita menjelaskan mengapa peramal disebut orang pintar. Ia menyebut mereka yang percaya ramalan adalah orang bodoh.

"Kenapa dukun - peramal dibilang orang pintar! Karna yang datang atau mendengarkan adalah orang bodoh," tulis Nikita.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ditanya terkait ramalan Mbak You yang jadi kenyataan, Nikita Mirzani mengatakan jika hal itu hanya kebetulan saja. Ia bahkan menyebut Mbak You sering salah meramalkan dirinya.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

"Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lo dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal," ucap Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report