Seleb

Raffi Ahmad Ungkap Rasanya Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Kondisinya

Raffi Ahmad meminta masyarakat untuk tidak takut divaksin.

Yohanes Endra

Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)
Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengungkap kondisi terkininya usai divaksin virus corona atau Covid-19. Dia bilang keadaannya baik-baik saja.

"Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma dua detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Suami Nagita Slavina ini juga menekankan kalau proses penyuntikan vaksin tadi berjalan lancar. Apalagi bukan hanya dirinya yang menjalani proses itu.

Ada sejumlah tokoh masyarakat hingga pejabat negara.

"Suntiknya bukan saya saja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak presiden Alhamdulillah lancar semua," kata Raffi Ahmad.

Berdasarkan pengalamannya itu, Raffi Ahmad meminta masyarakat untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksin menjadi solusi paling baik untuk saat ini.

Momen Raffi Ahmad divaksin Covid-19 [YouTube]
Momen Raffi Ahmad divaksin Covid-19 [YouTube]

"Jadi saya sosialisasikan untuk vaksin, Jangan pernah takut untuk vaksin, jangan takut. Karena apa yang perlu ditakutin, karena vaksin baik untuk kita, untuk keluarga dan untuk Indonesia," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pagi tadi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat nge-vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19. (Ummi Hadyah Saleh)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report