Seleb

Pamer Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Imbau Masyarakat Tak Takut Vaksin

Raffi Ahmad mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan sebagai orang yang vaksin perdana.

Yohanes Endra | Yuliani

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (YouTube)
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (YouTube)

Matamata.com - Raffi Ahmad memperlihatkan foto selfie bareng Presiden Joko Widodo usai menerima suntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad dan Jokowi tampak tersenyum dibalik maskernya.

Suami Nagita Slavina itu juga mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan sebagai orang yang vaksin perdana.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi  Terimakasih atas kepercayaannya ...," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto, dikutip Rabu (13/1/2021).

Raffi Ahmad juga mengajak masyarakat Indonesia vaksin Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat tidak takut vaksin.

"Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!," lanjutnya.

Unggahan Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]
Unggahan Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]

Terakhir, Raffi Ahmad berdoa agar Indonesia segera bebas dari virus Covid-19. Tak lupa, ia tetap mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan.

"Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," pungkasnya.

Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Kehadiran Raffi Ahmad menjadi peserta vaksin sebagai perwakilan anak muda agar tidak khawatir terhadap vaksin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report