Seleb

Bunga Citra Lestari Batal Divaksin Covid-19? Begini Kata Manajer

Selain Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari dikabarkan masuk dalam daftar penerima pertama vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Bunga Citra Lestari (MataMata.com/Sumarni)
Bunga Citra Lestari (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Raffi Ahmad telah disuntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Selain Raffi, Bunga Citra Lestari juga dikabarkan masuk dalam daftar penerima pertama vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rumor ini bermula saat potret slide peserta penerima vaksin viral di media sosial. Ada nama publik figur seperti Raffi Ahmad serta Bunga Citra Lestari.

Namun pagi tadi saat penyuntikan vaksin dilakukan, hanya terlihat Raffi Ahmad. Lalu bagaimana dengan Bunga Citra Lestari?

Diwakili manajernya, Doddy, Bunga Citra Lestari belum menerima konfirmasi dari pihak terkait.

"Sepertinya kita nggak ada konfirmasi. Kita juga nggak tau itu info yang beredar dari mana," kata Doddy saat dihubungi MataMata.com, Rabu (13/1/2021).

Doddy pun juga hanya tau informasi tersebut dari kabar yang beredar, bukan dari pihak Istana yang menghubunginya secara langsung

"Belum (dihubungi). Karena yang saya tahu kan berita beredar di masyarakat," katanya.

Sebelumnya, saat rumor ini berhembus beberapa waktu lalu, Doddy telah mengonfirmasi. Pihaknya belum mendapat instruksi dari Istana terkait vaksin Covid-19.

"Aku masih nunggu konfirmasi istana belum bisa ngomong," kata Doddy dihubungi 8 Januari lalu.

Namun, semisalnya dipercaya menjadi penerima vaksin Covid-19, pelantun Sunny inipun telah siap.

"Ya kalau itu memang program pemerintah ya kita percayakan saja," kata Doddy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report