Seleb

2 Permintaan Ibu Indah Jelang Pernikahan Arie Kriting: Rukiah dan Sumpah!

Ibunda Indah Permatasari mengungkapkan dua alasan yang membuat ia tak merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting.

Yohanes Endra | Herwanto

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Ibunda aktris Indah Permatasari, Nursyah, mengungkap alasan tak merestui pernikahan sang putri dengan komika Arie Kriting. Ternyata Indah dan Arie tak mau memenuhi syarat darinya.

"Dua permintaan saya itu supaya diizinkan menikah, tapi tidak dijalankan," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu (13/1/2021).

Syarat pertama, Indah harus melakukan terapi rukiah sebelum menikah dengan Arie Kriting.

"Pertama, saya mau Indah dirukiyah," ujar Nursyah.

Syarat kedua, Nursyah minta Arie Kriting bersumpah kalau dirinya tak memakai ilmu gaib saat mendekati Indah Permatasari. Sumpah tersebut harus dilakukan di dalam masjid.

"Yang kedua si Kriting itu di depan orang tuanya yang melahirkan di dalam masjid, disaksikan sama orang banyak, ustaz atau kyai, sumpah di atas Alquran kalau dia tidak pakai apa-apa sama anak saya," katanya membeberkan.

Tapi dua permintaan tersebut kata Nursyah tak dijalani oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sehingga, dia tak merestui pernikahan mereka.

"Itu dua permintaan saya, tidak ada yang dijalankan. Saya sudah kasih syarat lho," ujarnya.

Arie Kriting sejak awal memang tak mendapat lampu hijau dari keluarga Indah Permatasari, terutama sang bunda.

Tapi konflik tersebut sempat mereda setelah Arie Kriting mendatangi rumah Indah Permatasari dan bertemu keluarga besarnya.

Kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari terungkap lewat unggahan akun gosip di Instagram. Dalam foto yang beredar, mereka tampak tengah jalani akad nikah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report