Seleb

Nikahi Indah Permatasari, Ernest Prakasa Puji Arie Kriting Habis-Habisan

Kayak apa nih pujian Ernest Prakasa buat Arie Kriting?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Ernest Prakasa jadi salah satu rekan stand up komedi Arie Kriting. Keduanya sudah berteman dan bekerja sama sejak lama.

Di pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Ernest Prakasa memberikan pesan dan kesan yang mengharukan. Ernest Prakasa memuji Arie Kriting habis-habisan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

@ernestprakasa : "Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" ujar Ernest Prakasa.

Pertanyaan banyak orang ini coba dijawab oleh Ernest Prakasa. Menurutnya, Arie Kriting sosok yang cerdas, berani hingga kepedulian tinggi pada orang lain.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang." tambah Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa ucap selamat pada Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa ucap selamat pada Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@ernestprakasa)

Sifat asli Arie Kriting pun membuat Ernest Prakasa yakin Indah Permatasari jatuh cinta. Ia pun mengatakan jika mempercayai Ernest Prakasa sepenuh hati.

"Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati." ujarnya.

Ernest Prakasa pun kembali memberikan ucapan selamat buat Arie Kriting dan Indah Permatasari. Produser film ini pun menyatakan rasa sayang ke pasangan yang satu ini.

"Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua." pungkasnya.

Ucapan sekaligus pesan dan kesan Ernest Prakasa pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang setuju dengan unggahan Ernest Prakasa ini.

@jendamclover : "Selamat ya orang baik,"

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah? (Instagram/@lambe_turah)
Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah? (Instagram/@lambe_turah)

@silvyrazmi : "Ganteng bukan jaminan tsay. Kenyamanan dan tanggung jawab yang utama,"

@depopcorn : "Pak Arie, org nya cerdas humble dan bertanggung jawab serta jiwa sosial tinggi.. dan kritik selalu memakai kata-kata yang sopan... Pak Arie are High Quality Person.. Respect,"

@erfindamd : "aku sih bener bener gak kaget dan mengunderestimate si arie keriting samsek. karena aku yakin kak indah jauh lebih kenal kak arie dan aku yakin sekali kak arie ini orang baik dan cerdas. langgeng ya kalian selamat ! @arie_kriting @indahpermatas,"

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Wah, banyak yang setuju Arie Kriting sosok yang baik buat Indah Permatasari. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report