Seleb

Ibu Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Gunakan Ilmu Hitam

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya dibikin pincang dua bulan lebih," cerita ibu Indah Permatasari

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Nursyah yakin kalau putrinya, Indah Permatasari sudah diguna-guna oleh Arie Kriting sehingga mau menikah.

Bahkan menurut Nursyah, Indah Permatasari langsung menjadi sosok yang berubah sejak pertama dekat dengan Arie Kriting, sekitar tiga tahun lalu. Katanya, putrinya kerap berprilaku kasar kepadanya hanya demi membela sang kekasih.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," kata Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Tak ingin sang anak terpengaruh lebih jauh, Nursyah sempat menegur Arie Kriting. Ia juga meminta kepada sang komika agar tak memisahkan Indah Permatasari dengannya.

"Tiga tahun saya tegur (Arie Kriting) agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kami berdua berkelahi terus gara-gara dia," kata Nursyah.

Tak hanya itu, Nursyah menduga bahwa Arie Kriting memiliki ilmu gun-guna. Ia mengaku beberapa kali menemukan ular di rumahnya. Ia menduga ular tersebut gaib yang dikirimkan oleh Arie Kriting.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya dibikin pincang dua bulan lebih. Dia semua itu yang kirim. Dia mau saya mati, dia orang jahat," kata Nursyah dengan nada kesal.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Disinggung soal akan menjalin silaturahmi dengan Ari Kriting, Nursyah menolak mentah-mentah untuk bertemu dengan menantunya itu.

"Meskipun dia suami anakku saya tidak mau lihat dia. Nggak akan mau saya bertemu dengan dia," kata Nursyah.

Kabar Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah mencuat pertamakali di akun gosip @lambeturah, Selasa (12/1/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report