Seleb

Selesai Direhabilitasi, Millen Cyrus Langsung Kunjungi Klinik Kecantikan

Millen Cyrus langsung kunjungi klinik kecantikan usai keluar dari tempat rehabilitasi narkoba.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Selebgram Millendaru atau yang dikenal dengan nama Millen Cyrus mengumumkan dirinya selesai menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Bogor. Ia menjalani rawat jalan dan tetap dalam pengawasan.

Selama 1 bulan berada di tempat rehabilitasi narkoba, akhirnya Millen diperbolehkan pulang. Ia pun memilih melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Millendaru (Instagram.com)
Millendaru (Instagram.com)

Momen keponakan Ashanty itu pergi ke klinik kecantikan diunggah kembali oleh akun gosip @mimi.julid. Millen terlihat tersenyum ke arah kamera. Ia juga menyempatkan foto di lorong klinik kecantikan tersebut.

"Happy to see u again Kaka Millen Cyrus at Bening's Clinic Jakarta," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Melihat video tersebut, netizen langsung menuliskan tanggapannya di kolom komentar. Banyak yang menyebut selebgram 21 tahun itu lebih berisi.

Millendaru (Instagram.com/millencyrus)
Millendaru (Instagram.com/millencyrus)

"Duh Mas Milen tambah semox.. sehat2 ya Mas," pungkas netizen. "Wah milen makmur badannya ," sahut yang lain. "Gemukan ya Allah tp tetep mulus sih," tulis netizen.

Millen mengumumkan dirinya selesai menjalani rehabilitasi di BNN lewat Instagramnya. Ia bersyukur akhirnya bisa pulang ke rumah setelah 1 bulan menjalani rehabilitasi.

Tak lupa, Millen mengucap terima kasih dan meminta maaf kepada orang tua dan kerabatnya. Ia mengaku kapok dan tak mau bersentuhan lagi dengan narkoba.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report