Seleb

Kondisi Bayi Mengkhawatirkan, Vanessa Angel Dihujat: Anak Jadi Korban Ortu

Semenjak ditinggal Vanessa Angel menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba, Baby Gala tak berhenti menangis.

Yohanes Endra

Vanessa Angel dan Baby Gala. (MataMata.com/Alfian Winanto, Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Baby Gala. (MataMata.com/Alfian Winanto, Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kondisi memprihatinkan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, menjadi sorotan publik. Semenjak ditinggal Vanessa Angel menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba, Baby Gala terus menerus menangis.

Menurut penjelasan Bibi Ardiansyah, si kecil sempat terkena kolik sampai bisa menangis selama berjam-jam.

"Sepertinya Gala terkena kolik karena dalam empat hari ini nangis terus dari jam 11 sampai 6 pagi," kata Bibi Ardiansyah dalam unggahan di Instagram Story di akun Vanessa Angel baru-baru ini.

Bibi Ardiansyah bahkan sampai meminta solusi kepada para pengikutnya di Instagram. Tapi, dia tetap menduga bahwa Gala Sky Andriansyah rewel karena merindukan Vanessa Angel.

Anak Vanessa Angel, Gala Sky [Instagram/@vanessaangelofficial]
Anak Vanessa Angel, Gala Sky [Instagram/@vanessaangelofficial]

"Ada ide moms cara mengatasinya? Aku abis tanya dokter DSA katanya nggak apa-apa tapi yah gue kasihan juga nih anak kurang sentuhan maminya," ujar Bibi Ardiansyah.

Kontan saja, pernyataan Bibi Ardiansyah tersebut sukses bikin heboh netizen. Namun untungnya di unggahan berikutnya, Bibi Ardiansyah berhasil membuat putranya itu tidur nyenyak.

"Tidur juga. Makasih saran-sarannya jadinya di resepsi interlac dan apa gitu buat asem lambungnya," tutur Bibi Ardiansyah.

"Sebenernya Gala lebih butuh ASI dan perhatian maminya sih," sambungnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan Bibi Ardiansyah itu pun mendapat banyak komentar netizen semenjak diunggah ulang di akun gosip Lambe Turah.

"Makanya kalau sudah bebas jangan banyak bertingkah bund jadi sasaran ya ke anak kan. Gunakan kesempatan mungkin dan selalu bersyukur jadi manusia yess bund," kata netizen di kolom komentar.

"Suruh aja maminya pompa ASI-nya kan bisa dikirim ke rumah buat adek Gala," timpal yang lain.

"Selalu anak yang jadi korban kelakuan orangtua," imbuh netizen.

"Sabar ya nak mama kamu salah dan haru di hukum semoga bapak kamu nggak cuma bac** tapi bisa jaga dengan sepenuh hati," tambah netizen.

Vanessa Angel dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak 18 November 2020 lalu. Atas vonis Majelsi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dia diperintahkan menjalani masa hukuman 3 bulan penjara dipotong masa tahanan kota yang sudah dijalaninya selama satu bulan lebih.

Gala Sky Andriansyah sendiri lahir pada Selasa (14/7/2020). Selama Vanessa Angel ditahan, si kecil diasuh oleh Bibi Ardiansyah. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report