Seleb

Sulit Dapat Job Selama Pandemi, Shezy Idris: Dapat Rp 10 Ribu Sudah Syukur

Shezy Idris sudah tidak memiliki job syuting baik itu sinetron maupun program televisi selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Yohanes Endra

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Matamata.com - Shezy Idris mengungkap keluh kesahnya karena kesulitan mendapat job selama pandemi. Ia pun kini beralih berjualan online.

Menurut pengakuannya, Shezy sudah tidak memiliki job syuting baik itu sinetron maupun program televisi selama pandemi virus corona atau COVID-19.

"Karena kan syuting terbatas, itu sangat turun drastis. Kita kan nggak boleh diam nunggu hari besok ada keajaiban. Makanya aku memutar haluan harus jualan live," kata Shezy Idris di akun YouTube beepdo yang diunggah pada Minggu (29/11/2020).

Kakak Sheza Idris ini menuturkan bahwa keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut memang tidak seberapa. Tapi, dia berupaya untuk terus bersyukur.

"Di masa pandemi ini kita dapat rezeki Rp 10 ribu sehari itu sudah bersyukur alhamdulillah. Karena banyak banget orang yang nggak bisa dapatin seribu perak," ucap Shezy Idris.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)
Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

"Jadi apa pun yang kita dapat rezeki hari ini, kita harus bersyukur," sambungnya lagi.

Padahal Shezy Idris menuturkan bahwa penghasilannya kini turun drastis sampai 40 persen.

"Penghasilan sih sekarang di bawah rata-rata. Makanya harus pintar memanage uang. Sekarang itu 40 persen, 60 persen hilang," tuturnya.

Karena itu, Shezy Idris mengubah gaya hidupnya. Dia bilang saat ini lebih senang memasarkan produknya di media sosial.

"Kalau frustasi iya yah tapi bukan frustasi tapi yang kayak aduh ini gimana yah. Aku tanpa admin tanpa banyak yang bantu aku modal nekat. Setelah live aku packing sendiri kirim sendiri," beber Shezy Idris.

"Pokoknya berubah banget. Aku itu kemana-mana harus pakai produk aku. Di foto dan Instagram itu aku pakai produk aku," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report