Seleb

Nia Daniaty Sakit, Farhat Abbas Beri Perhatian?

Farhat Abbas yang pertama kali bagikan kabar Nia Daniaty sakit.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Penyanyi Nia Daniaty sempat dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pertama diketahui dari mantan suaminya, Farhat Abbas.

Beruntung, Nia hanya kelelahan dan sudah dinyatakan negatif Covid-19. Anak sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania pun mengaku tak tahu jika mantan ayah sambungnya itu masih berkomunikasi dengan ibunya.

"Nggak tahu (Farhat Abbas dan Nia Daniaty masih komunikasi), aku aja nggak tahu beritanya dari siapa," ujar Olivia
Nathania saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2020).

Putri Sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania. (Matamata.com/Yuliani)
Putri Sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania. (Matamata.com/Yuliani)

Olivia mengaku tak berkomunikasi dengan Farhat Abbas. Sementara, ia juga tak tahu hubungan Farhat dan Nia seperti apa karena sudah tak tinggal serumah dengan ibunya.

"Pertama aku nggak kontekan sama Om, jadi kalau ngirim buah segala macam nggak tahu, karena aku nggak tinggal sama mama juga kan," jelas Olivia.

Olivia Nathania membenarkan ibunya sempat dilarikan ke rumah sakit karena suhu tubuhnya mencapai 38,7 derajat. Namun, sang ibu langsung disarankan istirahat di rumah usai dinyatakan negatif.

"Iya ada berita begini, akhirnya saya datang, karena nggak mau lebar ke mana-mana, akhirnya saya menjelaskan. Yang saya perlu pertegas di sini di tanggal 20 itu yang saya antar ya memang mama diminta untuk pulang, karena tidak terindikasi (Covid-19)," jelasnya.

Nia Daniaty (Instagram/@niadaniatynew)
Nia Daniaty (Instagram/@niadaniatynew)

Oi -sapaan akrab Olivia- juga enggan mencari tahu awal munculnya dugaan Nia Daniaty Covid-19. Terpenting, ia sudah memberi klarifikasi.

"Aku nggak tahu dan nggak mau tau juga sih datangnya (kabar Nia Daniaty diduga Covid-19) darimana. Intinya saya di sini sebagai pihak keluarga, saya menyampaikan yang saya tahu, untuk urusan orang di luar sana bukan ranah saya," tuturnya.

Nia Daniaty sendiri saat ini berada di rumah untuk istirahat total sesuai anjuran dokter. Kondisinya sudah membaik dan Oi tak ingin ibunya khawatir terkait hal ini.

"Mama nggak tahu (soal kabar sakit tersebar), dapet kabar ini takutnya malah jadi kepikiran akhirnya ya udahlah biar cepet selesai (klarifikasi), kalau ditanya selebihnya Oi nggak tahu. Oi ngomong berdasar hasil lab. Buat teman-teman, minta doanya buat mama biar mama bisa aktivitas kembali biar nggak simpang siur (kabar)," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report