Seleb

Tertekan Jadi Putra Iis Dahlia, Devano: Aku Ingin Bahagia kayak Anak Lain

Devano Danendra terus dibully karena tingkah Iis Dahlia yang sering dihujat.

Tinwarotul Fatonah

Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)
Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra meluapkan isi hatinya usai terus dibully hingga dirinya merasa tertekan. Melalui postingan di feed Instagramnya pada Minggu (22/11/2020), ia awalnya mengunggah komentar nyinyir netizen.

"Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu ibu lo dan lo harus bela. Gimana dah lo nggak mau satu frame sama ibu lo sendiri. Durhaka. Ibu lo nangis, lo kuatlah jangan lemah. Bela," tulis Devano merangkum komentar netizen untuknya.

Komentar-komentar itu muncul usai Iis Dahlia pernah curhat di sebuah talkshow kalau putranya itu tak mau syuting bareng. Sambil nangis, Iis mengungkapkan Devano ingin dirinya tak lagi mengisi acara penuh gimik.

Keluarga Devano Danendra. (Instagram/@isdadahlia)
Keluarga Devano Danendra. (Instagram/@isdadahlia)

Remaja 18 tahun ini ternyata sangat terganggu dengan komentar-komentar netizen seperti di atas. Pun ia mengungkapkan kalau dirinya pasti akan membela sang ibu dan keluarganya apapun kelakuannya.

Namun ia tak memungkiri kalau memang ada perasaan malu, takut dan cemas satu tahun belakangan ini. Yakni setelah banyak hujatan yang ditujukan untuk Iis Dahlia dengan segala ucapan kontroversialnya.

Pemberitaan di media tentang keluarganya itulah yang membuat pamain film MeloDylan ini lemah dan berdampak buruk kehidupannya.

"Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, perasaan takutnya muncul karena sejak saat itu teman-teman bahkan orang lain terus membicarakan hal yang membuatnya sakit hati. Ia terus dibawa-bawa karena statusnya sebagai anak Iis Dahlia.

"Membuatku takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam," katanya.

Iis Dahlia dan Devano Danendra
Iis Dahlia dan Devano Danendra

Lanjutnya, pelantun Menyimpan Rasa ini juga menyinggung soal resiko jadi artis sekaligus anak artis. Namun bukan itu yang dia inginkan karena hal tersebut sudah disadarinya sejak awal. Bahkan ia sedang berusaha menerima resiko tersebut.

"Teman teman dalam hati saya yang paling dalam dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kaya gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apapun. Saya sayang sama diri saya sendiri," bebernya.

Di sisi lain, ia juga tetap menyayangi keluarganya karena bagaimana pun mereka tetap keluarga.

"Merek tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak lainnya, sama mau umur yang panjang," pungkasnya.

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)
Devano Danendra. (Matamata.com/Ismail)

Di captionnya, ia juga menuliskan hal yang sama dengan curhatannya di bagian akhir. Devano hanya ingin bahagia seperti anak-anak lain.

Netizen yang membaca curhatan Devano Danendra ini banyak mengirim emoji love dan menguatkan. Tak sedikit yang ingin sekali memberikan pelukan untuknya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report