Seleb

Usai Dirumorkan Berantem sama Istri, Chef Arnold Sukses Bikin Kesal Netizen

Chef Arnold digosipkan tak akur dengan istri hingga bikin netizen kesal.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kemesraan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto. (Instagram/@tiffanysoetanto)
Kemesraan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto. (Instagram/@tiffanysoetanto)

Matamata.com - Arnold Poernomo pada hari Sabtu (21//11/20) kemarin menuliskan status galau di Instagram Story. Begitu pula dengan istrinya, Tiffany Soetanto. Karena hal itu, pasangan harmonis itu dirumorkan tengah tak akur.

"Walau berat, tapi keputusanku sudah bulat. this is my final decision... semoga ini yg paling baik," tulis Tiffany di Instagram Story-nya. "YA UDAH KAREPMU!!!!" tulis Arnold.

Chef Arnold dikira tak akur dengan istri (Instagram.com)
Chef Arnold dikira tak akur dengan istri (Instagram.com)

Tangkapan layar status chef Arnold dan istrinya itu diunggah oleh akun gosip hingga bikin heboh. Banyak yang menyimpulkan pasangan yang kini dikaruniai seorang anak itu tengah tak akur.

Ternyata, pria asal Surabaya itu cuma nge-prank netizen. Hal ini diungkapkan Tiffany bahwa mereka sempat berbeda pendapat karena hal sepele yang tak lain tuntutan mengiklankan sebuah produk keju.

"Buat kalian yang kemaren baper, sampe masuk lambe turah, jujur aku nggak nyangka bakal seheboh itu. Thank you for your concern. Tapi sebenernya kita tu cuma beda pendapat aja," ucap Tiffany di Instagram Story-nya.

Tiffany Soetanto (Instagram.com)
Tiffany Soetanto (Instagram.com)

Kakak dari Reynold Poernomo itu juga mengklarifikasi lewat feed Instagramnya. "Ada-ada aja deh jadi debat sama @tiffanysoetanto cuma karena bikin sandwich dilipat dan digulung," tulis Arnold dalam caption videonya.

"Di dunia ini banyak sekali perbedaan. Perseteruan itu selalu ada. Jadi saya dan istri saya sebenernya kita apakah ada masalah dengan tim megcheeze lipat atau tim megcheeze digulung?" ucap Arnold.

Hal itu membuat netizen salut dengan cara chef Arnold melakukan promosi. "The real S3 Marketing," tulis netizen. "Sudah kuduga," lanjut yang lain. "KAREPMUUU CHEF Gw kira beneran kecot sm bini.. Semua gara2 lambeturah, S3 marketing joss," timpal yang lain. "Kesel banget. Ternyata iklan.." tulis netizen kesal.

Chef Arnold (Instagram.com)
Chef Arnold (Instagram.com)

Arnold Poernomo menikahi Tiffany Soetanto pada tahun 2017 silam. Rumah tangga mereka selalu harmonis dan tampil mesra.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report