Seleb

Vebby Palwinta Pamer Hasil USG 3D Si Jabang Bayi: Hidungnya Masya Allah!

Sudah kelihatan cakep banget nih jabang bayi Vebby Palwinta dari hasil USG.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@razibawazier)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@razibawazier)

Matamata.com - Vebby Palwinta tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Razi Bawazier. Baru-baru ini dia mengunggah potret USG jabang bayinya yang langsung bikin netizen terpesona.

Hal ini pasalnya Vebby mengunggah potret USG tiga dimensi yang jelas abis. Banyak fans yang salfok dengan bentuk hidung sang jabang bayi dari USG yang diunggah tersebut.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)

Sang artis berkisah kalau ini pengalaman pertamanya melakukan USG 3D. Pasalnya sang suami sudah nggak sabar melihat bentuk sang jabang bayi yang dipanggil baby Rave itu.

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D , ini karena si bapak @razibawazier udah nggak sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama). MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu-malu banget, sampe dokter @agrianasusilo udahh ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan," tulis Vebby Palwinta.

Vebby merasa senang sekaligus haru setiap mau cek kandungan. Pasalnya di situ dia melihat perkembangan baby, meskipun jenis kelaminnya sendiri masih belum diketahui.

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)

"Terharu seneng banget setiap mau cek kandunganku, perasaan yang susah banget dijelasin buat ngeliat perkembangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anaknya amma dan abah. Kira kira gender baby Rave apa ya temen-temen?? Nggak sabar ketemu baby @ittlerave," lanjut artis 24 tahun itu.

Unggahan USG Vebby Palwinta langsung dibanjiri komentar. Rata-rata pada salfok karena sang jabang bayi sudah kelihatan cakep banget.

@_irishbella_: "Masya Allah. Sehat sehat ya bumil."

@mariambajaber: "MasyaAllah udah keliatan cakepnya."

@brizkyamelya: "Nggak kebayang anaknya gimana. Mamanya cantik bapaknya ganteng."

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@vebbypalwinta)

@seilma_nurfazrin: "Udah keliatan baby idungnya pasti mancung banget ini."

@hidayanti_fn: "Hidungnya sudah keliatan mancung.. Kayak bapaknya."

@sitinurhawani99: "MasyaAllah hidungnya sudah keliatan mancungnya."

@svtenthusiast: "Sudah keliatan cakep."

Wah, semoga lancar sampai lahiran Vebby Palwinta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report