Seleb

Ditanya Kapan Tobat, Nikita Mirzani: Tobat Itu Apa Sih? Bingung Deh

Nikita Mirzani ditanya kapan tobat jawabannya sewot banget!

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani masih saja berseteru dengan para pendukung Habib Rizieq. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan apa adanya, membuat ibu tiga anak itu mendapat banyak cibiran.

Pernah berhijab, lalu kembali berpakaian seksi, Nikita selalu saja dinasihati netizen untuk segera bertobat. Meski demikian, ia lebih memilih apa adanya menjalani hidupnya.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story yang diunggah Nikita Mirzani pada Rabu (18/11/20). Ia menjawab pertanyaan dari netizen yang penasaran kapan mantan istri Sajad Ukra itu akan bertobat.

Seperti biasa, Nikita langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat menohok. Ia merasa dirinya tak melakukan kesalahan hingga harus bertobat.

"Nikita kapan kau tobat? Kau dulu lah yang tobat. Lagian tobat itu apa sih? Bingung deh. Emang aku ngapain?" jawab Nikita ketus.

Nikita Mirzani (Instagram.com/lambeh_turrah)
Nikita Mirzani (Instagram.com/lambeh_turrah)

Postingan Nikita Mirzani itu diunggah kembali oleh akun @lambeh_turrah. Netizen langsung merespon video tersebut. Banyak yang salah fokus dengan hidung Nikita yang baru saja dioperasi. "Ini oplas nya pake voucher cashback shopee apa ya gagal mulu," tulis netizen. "Hidungnya pengen di jadiin jemuran baju gw dah.." tulis netizen lain. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report