Seleb

Divonis 3 Bulan Penjara, Momen Vanessa Angel Peluk Erat Ayah Bikin Nyesek

"Ya Allah ikutan nangis sabar ya badai pasti berlalu," tulis netizen lihat momen Vanessa Angel dikuatkan ayah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vanessa Angel bersama ayahnya (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel bersama ayahnya (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel terbukti bersalah melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. Oleh sebab itu, istri Bibi Ardiansyah ini telah menerima vonis dalam kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kemarin, Kamis (5/11/2020).

Perkara Vanessa Angel sudah diputus hakim, dia divonis kurungan penjara 3 bulan dan denda 10 juta Rupiah. "Menjatuhkan pidana terhadap Vanessa dengan pidana 3 bulan dan denda Rp 10 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar diganti satu bulan," kata Hakim Ketua saat membacakan putusan.

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menghadiri sidang putusan Vanessa Angel yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut. Sang ayah nampak memberi semangat kepada putrinya itu usai sidang.

Bahkan, Doddy tampak memeluk Vanessa yang sedang menggendong putranya, Gala Sky Andriansyah. Hal itu terungkap postingan terbaru di akun Instagram pribadi sang ayah.

Doddy mengingatkan sang putri untuk sabar dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia menegaskan kalau akan selalu ada di samping Vanessa untuk menghadapi ujian hidupnya itu.

"Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu, Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak," tulis sang ayah.

Vanessa Angel dipeluk ayah (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Vanessa Angel dipeluk ayah (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Sontak postingan Doddy Sudrajat itu dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut nyesek melihat momen pelukan ayah dan anak itu.

@alonaddia: "Kasihan bangett babynya masih kecil juga."

@shanteeraya: "Semangat Vanessa. Apapun keputusannya yakinlah keluarga masih akan selalu menjaga dan berada di garis depan untukmu."

@babyziadaddybai: "Ya Allah ikutan nangis sabar ya badai pasti berlalu."

@anindita_v3: "Netesin air mata lihat Gala."

@dinda_kartika20.21: "Kak Vanessa yang kuat yang sabar iya nggak tega liat Gala."

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Saat istrinya, Vanessa Angel divonis penjara tiga bulan dan denda Rp 10 juta, Bibi Ardiansyah langsung berteriak tidak terima. Kendati begitu, artis FTV 28 tahun tersebut sempat menerima putusan dari hakim tersebut. "Menerima yang mulia," kata Vanessa Angel saat sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/11/2020).

Namun ibu satu anak itu, buru-buru meralatnya setelah berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya. "Eh pikir-pikir," ujar Vanessa Angel. Senada dengan Vanessa Angel, jaksa penuntut umum (JPU) juga memilih mikir-mikir dengan putusan majelis hakim. "Kami pikir-pikir," tutur JPU.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report