Seleb

Olla Ramlan Ngaku Kecewa dan Terluka, Masalah Rumah Tangga?

Warganet duga Olla Ramlan sedang dirundung masalah rumah tangga.

Madinah

Olla Ramlan from Instagram @ollaramlanaufar
Olla Ramlan from Instagram @ollaramlanaufar

Matamata.com - Artis Olla Ramlan mendadak unggah postingan galau. Dalam unggahannya istri pengusaha Aufar Hutapea ini mengaku dalam kondisi kecewa dan terluka. Dalam tulisannya, kondisi Olla Ramlan sepertinya sedang tidak baik-baik saja.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis. Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri," tulis Olla Ramlan.

Olla Ramlan (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Olla Ramlan (Matamata.com/Muhaimin A Untung)

Tak jelas apa maksud postingan Olla Ramlan. Namun, banyak netizen yang menduga curhat galau itu terkait urusan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. @aanntiiee menulis, "Tante Olla kenapa ya. Gak selesai-selesai deh kayaknyanya masalahnya, kan jadi kepo." Ditambahkan @memeptr, "Pandemi covid 19 ini udah berat pake ditambah ditanyain mami olla kenapa nih?" "Masalah RT deh kayanya," timpal @kaftan.nameraaaaa.

"Kalo dikepoin terakhir posting foto ada suaminya Agustus. Moga bukan apa-apa karena nggak semua orang rajin posting foto pasangan," pungkas @riris.subastian.

Sebelumnya, postingan Olla Ramlan mengenai pengkhianat heboh di media sosial. "Hei kalian para pengkhianat. Yang sadarlah pasti siapa aja. Nih yah, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancur-ancurnya hahaha," kata Olla Ramlan di Instagram Story pada Kamis (15/10/2020).

Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]
Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

"Sumpah gue tahu kan pasti kejadian. No mercy," sambungnya lagi. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini juga menyindir soal orang tersebut yang tidak punya kerjaan.

"Bikin TikTok duh duh kasihan deh. Makin susah hidupnya amin. No job, no job kasihan," tutur Olla Ramlan. Tak cuma itu, dia bahkan menantang orang yang disebutnya sebagai pengkhianat itu buat adu fisik.

"Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo," sambungnya lagi. Meskipun tidak menjelaskan secara mendetail siapa yang dimaksud, Olla Ramlan menyebut sosok tersebut merupakan orang terdekatnya. Mereka juga berada di grup WhatsApp yang sama.

Olla Ramlan dan suami akrab dengan Sandiaga Uno. [Instagram]
Olla Ramlan dan suami akrab dengan Sandiaga Uno. [Instagram]

Hal itu diungkap Olla Ramlan saat menulis pertanyaan berapa banyak orang terdekatnya di unggahan berikutnya.

"Banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gue kurangin dulu nih dari personel group WhatsApp yang jelekin gue. Musibah zaman corona," jawab Olla Ramlan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report