Seleb

Nikita Willy Nikah Hanya Undang 30 Orang, Dokter Tirta Pilih Jadi Mualaf

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dipastikan hanya mengundang 30 orang, Dokter Tirta cerita pernah tak percaya Tuhan hingga jadi mualaf.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Willy dan Dokter Tirta. (Instagram)
Nikita Willy dan Dokter Tirta. (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan artis Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar Jumat (16/10/2020). Momen tersebut hanya akan dihadiri sekira 30 orang saja. Hal itu dibeberkan tante Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos.

Ibunya meninggal usai loncat dari lantai 24 hingga membuat dokter Tirta tak mempercayai adanya Tuhan. Saat itulah ia tak merasakan hadirnya Tuhan dalam hidupnya. Hingga akhirnya saat kuliah di UGM, dokter Tirta bertemu orang dari banyak kalangan hingga akhirnya belajar agama Islam. Ia akhirnya jadi mualaf di usia 23 tahun.

Video Dewi Perssik joget di bandara memancing pengguna Instagram yang membandingkan dirinya dengan Nikita Mirzani. Pelantun "Mimpi Manis" itu dianggap sok jagoan. Ogah tinggal diam, mantan istri Saipul Jamil itu pun memberikan pelajaran dengan balasan komentar yang menohok.

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (15/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Besok Sah Jadi Istri Anak Bos Taksi, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Jumat (16/10/2020) besok, pernikahan artis Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar. Momen tersebut hanya akan dihadiri sekira 30 orang saja. Rina Dianatri Rafinos selaku bibi Nikita Willy membeberkan hal tersebut kepada wartawan.

"Lebih sedikit lagi. Bukan banyak lebih dikecilkan lagi. Kapasitas 30, hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," beber Rina Dianatri Rafinos di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020) malam. "Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah," sambungnya lagi.

Baca selengkapnya

2. Tak Percaya Tuhan, Dokter Tirta Akhirnya Pilih Jadi Mualaf

Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

Tirta Mandira Hudhi seorang dokter yang aktif menyuarakan COVID-19 itu blak-blakan menceritakan kisah hidupnya yang pilu. Dalam acara talkshow salah satu stasiun TV swasta pada 10 Oktober lalu, pria asal Solo itu mengaku jika ia lahir di keluarga beda agama.

Sang ayah pribumi yang bekerja sebagai petani dan seorang muslim. Sementara sang ibu adalah keturunan Tionghoa yang merupakan non muslim. Kehidupan keluarga dokter Tirta yang merupakan anak tunggal itu sempat mengalami kesulitan keuangan.

Baca selengkapnya

3. Dibilang Tiru Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Jangan Ngawur!

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Saat berada di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, pedangdut Dewi Perssik unjuk gigi kebolehan nge-dance. Meski berada di tempat umum, istri Angga Wijaya ini pun seakan tak mempedulikan orang-orang sekitarnya. 

Penyanyi 34 tahun itu melakukan koreografi yang cukup sulit dalam video yang diunggah. Ia melakukan split, tengkurap di lantai, hingga menampilkan goyangan bokong.

Baca selengkapnya

4. Disinggung Biaya Kecantikan Mahal, Nita Thalia Ngamuk Bongkar Aib Suami

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Mahalnya biaya perawatan kecantikan pedangdut Nita Thalia disinggung oleh suami. Besarnya pengeluaran itu dianggap sebagai pemicu awal perceraian keduanya. Nita Thalia pun membeberkan fakta mengenai rumah tangganya karena nggak terima dengan tudingan itu.

Kata dia, segala kemewahannya didapat dari hasil jerih payahnya sendiri. "Silahkan bapak berkoar-koar sesuka hati, Allah tidak tidur dan Maha Tahu Segalanya. Apapun yang saya beli termasuk mobil, rumah dan lain-lain, pakai uang dari keringat sendiri," tulis Nita Thalia di Instagram, Kamis (15/10/2020).

Baca selengkapnya

5. Pernah Kepergok Mesra, Vicky Prasetyo Ungkap Hubungan dengan Shezy Idris

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo dan Shezy Idris pernah kepergok makan suap-suapan dengan mesranya. Namun Vicky menegaskan hubungannya dengan ibu dua anak itu tak lebih dari teman. "Nggak lah itu deket doang, kita cuman pernah makan bareng dan suap-suapan, tapi itu bukan sebuah hubungan," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Vicky merasa obrolannya dengan Shezy nyambung mengingat mereka sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga. Dia pun salut melihat Shezy bekerja keras menghidupi anak-anak. "Dia teman yang baik, dia juga berjuang buat anak-anaknya ya saya respect aja, dia juga orangnya nyamanin, seru," ujar Vicky.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report