Seleb

20 Tahun Bertahan demi Anak, Nita Thalia - Suami Tak Cocok Sejak Awal Nikah

Nita Thalia mengaku sejak awal pernikahan dengan Nurdin Rudytia sudah merasa tidak cocok.

Tinwarotul Fatonah

Nita Thalia. (Instagram)
Nita Thalia. (Instagram)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan datang dari Nita Thalia usai menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudytia. Ternyata di balik rumah tangganya bertahan selama 20 tahun, ia mengaku sudah merasa tidak cocok dengan Nurdin sejak awal pernikahan. Namun rumah tangganya bertahan selama 20 tahun karena alasan anak.

"Saya bertahan karena anak, dan sampai akhirnya sekarang sudah tidak bisa lagi," ujar Nita Thalia, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Suami Nita Thalia, Nurdin Rudytia (mengenakan kemeja merah) di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). [Ismail/Suara.com]
Suami Nita Thalia, Nurdin Rudytia (mengenakan kemeja merah) di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). [Ismail/Matamata.com]

Nita Thalia pun membantah komentar netizen penyebab rumah tangga tidak bisa dipertahankan karena dirinya jadi istri kedua. "Sebetulnya dari awal pernikahan sudah banyak percekcokan, tapi bukan karena hal poligami bukan karena status istri kedua. Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga (bukan jadi alasan)," ujar Nita Thalia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report