Seleb

Raffi Ahmad Mimpi Basah 3 Kali Dalam Seminggu!

Ada saja kendala yang bikin Raffi Ahmad kesulitan bemesraan dengan Nagita Slavina.

Madinah

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Aktor sekaligus presenter buka-bukaan soal pengalaman lucunya mimpi basah. Ini disampaikan suami artis Nagita Slavina tersebut kepada eks ilusionis Deddy Corbuzier. Yang bikin kaget, ayah Rafathar Malik Ahmad ini pernah alami mimpi basah sampai tiga kali dalam satu minggu.

"Gua pernah mimpi basah seminggu tiga kali," ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (3/10/2020).

Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

Mendengar pengakuan Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier terperanjat. Sepertinya, baru kali ini Deddy Corbuzier mendengar ada orang pernah mengalami mimpi basah seminggu tiga kali. "Serius?" tanya duda satu anak ini pada Raffi Ahmad.

"Serius," tegas Raffi Ahmad

Kejadian mimpi basah yang dialaminya, kata Raffi Ahmad, bukan saat sedang tidur di kamar bersama Nagita Slavina, tapi saat sedang beristirahat di lokasi kerja. "Saking capeknya nih, gue pernah (mimpi basah) di mobil. Sumpah," kata Raffi Ahmad meyakinkan Deddy Corbuzier.

Nagita Slavina naik mesin pengeruk tanah. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina naik mesin pengeruk tanah. (Youtube/RANSEntertainment)

Waktu itu, kenang Raffi Ahmad, dia mendadak tertidur lantaran kelelahan bekerja. Saat bangun, dia kaget celananya sudah basah. "Paling setengah jam, tidur. (Pas bangun) ngompol. Begitu, saking itunya," beber Raffi Ahmad.

Percakapan Raffi Ahmad soal mimpi basah dengan dan Deddy Corbuzier berawal dari Deddy Corbuzier soal hubungan suami istri dengan Nagita Slavina. "Dengan semua pekerjaan dari pagi sampai malem, lu kapan bro?" tanya Deddy Corbuzier.

Ditanya begitu, Raffi Ahmad blak-blakan kenapa dia dan Nagita Slavina sering kali mengalai kendala sata hendak bermesraan. Salah satunya adalah Rafathar yang masih tidur bersamanya.

"Nah itu sih, problemnya karena sibuk banget dan ada Rafathar selalu ada di tengah," tutup Raffi Ahmad cekikikan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report