Seleb

Luna Maya Bakal Lepas Rumah Mewahnya Rp 45 Miliar

Luna Maya lagi butuh uang katanya.

Tinwarotul Fatonah

Luna Maya di perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (Evi/MataMata.com)
Luna Maya di perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (Evi/MataMata.com)

Matamata.com - Kabar Luna Maya mau jual rumahnya tersebar setelah muncul vlog terbaru komedian Sule.

Vlog berjudul 'LUNA MAYA JUAL RUMAH 45M SULE BINGUNG??' bahkan membeberkan harga yang dipatok Luna Maya.

Di situ, Sule bertanya langsung kepada Luna Maya mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Enak banget ini rumah. Harga berapa? Kata Raffi mau dijual," ujar Sule.

"Emang iya?" timpal Luna Maya kaget.

"Raffi ngomong makanya aku ke sini," jawab Sule.

Menanggapi itu, Luna Maya pun berseloroh memang sedang butuh uang. Mantan kekasih Reino Barack ini bahkan menawari Sule apabila tertarik untuk membeli hunian mewahnya itu.

Luna Maya saat berada di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (5/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Luna Maya saat berada di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (5/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Raffi bilang mau dijual? kok dia tahu gue BU (butuh uang). Jadi ini lagi mau lihat-lihat rumah? Kang Sule lihat aja dulu. Kira-kira Kang Sule mau nawar berapa," tutur Luna Maya.

"Harganya dulu berapa," tanya Sule lagi.

Tanpa pikir panjang, Luna Maya menjawabnya. Dia bilang akan menjual rumah itu dengan harga Rp 45 miliar.

"Aku lepas sekitar Rp 45 miliar deh kang," ucap Luna Maya.

"Wah mahal yah," celetuk Sule.

"Mahal. Kan ini daerah gedongan," ujar Luna Maya santai.

Namun dalam vlog itu, Luna Maya menyebutkan akan melakukan renovasi di beberapa bagian rumahnya. Jadi mungkin nggak jadi dijual kali ya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report