Seleb

Kurang Semangat Soal New Normal, Prilly Latuconsina: Kasus Covid Masih Naik

Prilly Latuconsina: kalau curva (virus Corona) menurun terus kita tiba-tiba new normal bersyukur alhamdulilah!

Linda Rahmadanti

Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Prilly Latuconsina turut memberikan pendapatnya mengenai kebijakan new normal yang akan diterapkan di Indonesia. 

"Kayaknya aku bukan salah satu orang yang excited akan new normal ya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

Bintang film Danur ini malah merasa heran kenapa kebijakan itu yang diambil. Sebab, yang dia tahu kasus positif corona di Indonesia belakangan naik pesat.

"Kalau curva (virus Corona) menurun terus kita tiba-tiba new normal bersyukur alhamdulilah. Tapi ini kan kita masih naik terus ya, kasus covid masih terus naik," ujar perempuan berusia 23 tahun ini.

Prilly Latuconsina Selama Karantina di Rumah (instagram.com/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina Selama Karantina di Rumah (instagram.com/prillylatuconsina96)

Kalaupun kelak new normal sudah diberlakukan, Prilly akan tetap waspada keluar rumah. Dia tak sembarang datang ke mal yang sudah dibuka.

"Aku agak jadi lebih parno juga karena kemarin aja korban covid sehari 1000 gara-gara mal dibuka. Aku nggak akan mengikuti antusias ke mal sih. Kalau pun aku ke mall diajak itu lihat suasana dulu deh, kalau suasananya rebutan masuknya kayak di pasar aku ngak akan mau sih," kata Prilly Latuconsina.

"Kalau misalnya di mallnya berjarak terus juga orangnya juga biasa-biasa aja nggak yang kaya gimana-gimana, oke baru ke mal," ujarnya. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report