Seleb

Meggy Wulandari Tak Kuat Dicap Pelakor Karena Nikahi Kiwil

Meggy Wulandari juga mendesak Kiwil untuk tak bersandiwara di depan publik seolah-olah menjadi orang yang tersakiti.

Linda Rahmadanti

Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [Matamata.com/Sumarni]
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Meggy Wulandari mengimbau kepada Kiwil untuk diam dan tak lagi mengumbar perihal rumah tangganya di depan publik. 

Menurut Meggy, apa yang diucapkan Kiwil berbeda dengan kenyataan selama ini. 

"Stoplah bicara di media soal kemunafikan dan cari alasan karena Meggy mau jadi bapak dan ibu buat anak-anaknya dan nggak mungkin dalam 1 rumah ada 2 bapak. Faktanya selama ini aku diposisikan seperti itu karena keadaan ini dan ALLAH saksinya," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Selasa (19/5/2020).

Menurut Meggy, Kiwil tak perlu bersandiwara ke publik seolah-olah menjadi orang yang tersakiti. Sudah cukup dia menahan rasa sakit dengan di cap sebagai perebut suami orang alias pelakor selama ini.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]
Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

"Nggak perlu lagi bicara banyak makin terlihat dzolim karena faktanya dunia ini tau aku si pelakor ini yang berjuang untuk diri ku dan ke 3 anak-anak aku dan ini adalah amanah ALLAH yang mana ini anak-anak kamu darah daging kamu," ucapnya.

Tak sanggup berkata-kata lagi, Meggy Wulandari berharap kebenaran akan terbongkar.

"Kita lihat tangan ALLAH bermain kita lihat kuasa ALLAH. Semoga bulan yang penuh berkah ini akan ada kebaikan untuk Aku dan ke 3 anak-anak ku. Aammiin yaa rabb," tuturnya.

Seperti diketahui, sejak kembali rujuk dengan Kiwil pada 2013, Meggy Wulandari memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai.

Sebab, Meggy merasa Kiwil mulai sulit diajak berkomunikasi dan tak ada lagi waktu untuk dirinya dan anak-anak. Ia juga mengaku tak kuat dipoligami. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report