Seleb

Komika Adjis Doa Ibu Hujat Aksi Indira Kalistha dan Suami ke McD Sarinah

YouTuber Indira Kalistha bersama sang suami, Aa Utap membuat konten mengunjungi penutupan McD Sarinah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Indira Kalistha, Aa Utap dan Komika Adjis Doa Ibu (Kolase Instagram)
Indira Kalistha, Aa Utap dan Komika Adjis Doa Ibu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Youtuber Indira Kalistha dihujani banyak kritikan usai pernyataannya di video Gritte Agatha viral. Dia juga disorot saat bersama sang suami, Aa Utap mengunjungi McD Sarinah beberapa waktu lalu. 

YouTuber Aa Utap ternyata membuat konten mengunjungi McD Sarinah. Dia ingin membuat kenangan di restoran cepat saji yang tutup pada 10 Mei 2020.

Tidak hanya berdua, mereka mengajak delapan orang lainnya datang kesana dan mengabaikan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Tak lupa, pasangan ini juga meninggalkan jejak dengan menuliskan nama mereka di restoran tersebut.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]
Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

"Indira Kalistha: I Love You Mcd," tulis perempuan berhijab ini. Sementara sang suami menambahkan, "Numpang bikin konten."

Video yang diunggah pada 11 Mei lalu kemudian kembali viral. Bahkan nama Indira Kalistha menduduki Trending Topic Twitter nomor satu gara-gara aksi kontroversial tersebut. 

Potongan video YouTube Aa Utap soal kunjungan ke McD itu diunggah salah satu akun Twitter dan direspons Andhika Pratama.

"Double kill," tulis suamiUssy Sulistiwaty tersebut. 

Andhika Pratama komentari Indira Kalistha ke McD Sarinah [Twitter/@dhikacungkring]
Andhika Pratama komentari Indira Kalistha ke McD Sarinah [Twitter/@dhikacungkring]

Sementara itu, komika Adjis Doa Ibu atau yang bernama asli Abdul Azis Batubara juga ikut menyoroti aksi kontroversial pasangan suami istri itu. Lewat video monolog di Twitter dan Instagram, dia terlihat tak bisa lagi membendung kekesalannya. 

"Ini Mcd udah bilang cuma mau tutup. Nggak ngundang lu. Lu kesitu sama 9 orang, makan di parkiran, nggak take away. Ini kan lu cuma butuh konten doang," kata Adjis.

"Pake ngomong gue nyumbang. Jadi lu pikir kalau udah nyumbang dan kasih makan orang, lu boleh melanggar PSBB? Gitu aja belagu luh. Bocah tol**!" tambahnya. 

Komika Adjis Doa Ibu (Instagram/@adjisdoaibu)
Komika Adjis Doa Ibu (Instagram/@adjisdoaibu)

Diketahui nama beauty vlogger Indira Kalistha baru-baru ini trending di media sosial Twitter. Hal ini dikarenakan pernyataan dirinya di YouTube channel Gritte Agatha.

Indira Kalistha mengaku tidak nyaman memakai masker karena bisa menyebabkan dadanya sesak dakam wawancara tersebut. Mengejutkannya lagi, Indira Kalistha juga mengaku tak cuci tangan sebelum makan. 

Video tersebut viral dan kritisi banyak pihak termasuk artis dan tenaga medis. Gritte Agatha sampai minta maaf dan memutuskan take down video. 

Waduh, Indira Kalistha banjir kritikan nih! [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report